Melanie Subono Kembali Kuliti Pedas Konten Prank Baim-Paula: Lo Temennya Bukan?
Instagram/melaniesubono
Selebriti

Melanie Subono kembali berikan tanggapan pedas mengenai konten Baim Wong dan Paula Verhoeven hingga singgung mengenai pertemanan keduanya dengan Lesti Kejora. Seperti apa?

WowKeren - Nama Baim Wong dan Paula Verhoeven masih terus jadi bahan perbincangan publik. Pasalnya, Baim dan Paula secara mengejutkan telah membuat konten prank KDRT hingga membuat laporan palsu ke polisi di tengah masalah yang dihadapi Lesti Kejora.

Diketahui, Lesti telah melaporkan Rizky Billar atas dugaan kasus KDRT. Namun tak lama kemudian konten itu sudah di-take down oleh Baim langsung dapatkan banyak perhatian dari seluruh lapisan termasuk sesama rekan artis. Salah satu yang ikut berikan tanggapan yakni presenter sekaligus penyanyi Melanie Subono.

Baru-baru ini, ia membahas mengenai konten prank Baim-Paula kala menjadi bintang tamu di kanal YouTube Uya Kuya. Melanie blak-blakan kuliti pedas keputusan Baim dan Paula lakukan hal tersebut.

"Lesti temen lo bukan? Itu nggak lucu loh. Lo lebih kejam dari mereka yang mau membacakan pemecatan [Billar] atau apapun itu," ujar Melanie Subono. "Oh jadi Baim Wong dan Paula lebih kejam ya," tegas Uya Kuya.


"Karena bikin ini becandaan, meski nggak ada kasus Lesti gue sama berantemnya kok soal ini. KDRT is not a joke. Perempuan loh dan mereka sama-sama punya anak," jelas Melanie Subono lagi.

Tak cukup sampai di situ, Melanie juga singgung soal jejak digital yang tak bisa dihapus meski teknologi kian maju. Melanie bak ingatkan Paula akan hal tersebut jika nantinya anak-anak mereka melihat kelakuan orangtuanya di masa lalu.

"Teknologi sudah canggih tapi sampai hari ini belum ada satu teknologi pun yang ditemukan yang bisa menghapus rekam jejak digital. Inget anak lo akan gede dan akan lihat bapak ibu gue becanda apa. Itu aja deh kalau nggak nyampe," tegas Melanie Subono lagi.

Sementara itu, diketahui sebelumnya Melanie sempat ikut senggol Baim-Paula dengan pajang berita mengenai keduanya. Kala itu Melanie pertanyakan soal naluri keduanya yang dengan santainya lakukan prank KDRT di tengah musibah Lesti.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru