Wendy Walters Beber Alasan Nyelekit Rezap Arap Selingkuh, Luna Maya Sampai 'Gelagapan'
Instagram
Selebriti

Wendy Walters akhirnya bongkar alasan nyelekit Reza Arap main belakang dengan wanita lain. Mendengar penjelasan Wendy Walters, Luna Maya sampai bengong dan 'gelagapan'.

WowKeren - Selain Lesti Kejora dan Rizky Billar, rumah tangga pasangan Reza Arap dan Wendy Walters juga tengah dihadapkan masalah pelik. Reza santer dikabarkan main belakang dengan wanita lain alias selingkuh.

Namun sayangnya di tengah kehebohan isu tersebut masing-masing pihak tak berikan pernyataan apapun. Barulah pada 8 Oktober kemarin Wendy membongkar kisah menyakitkan yang ia alami.

Hal ini Wendy ungkapkan melalui kanal YouTube model bertubuh semampai Luna Maya. Salah satu yang cukup menarik perhatian yakni kala ia membongkar alasan Reza bermain dengan wanita lain di belakang Wendy.

"Kamu pernah nanya nggak alasan dia melakukan hl itu apa?" tanya Luna Maya. "Pernah, aku nanya 'Emang nggak puas?' terus dia bilangnya dia pingin coba ke cewek lain aja," jelas Wendy Walters.


Photo-INFO

YouTube-Wendy Walters Beber Alasan Reza Arap Selingkuh

"Gi-gimana?" timpal Luna Maya terbata-bata dengan ekspresi syok. "Ya dia pingin coba ke cewek lain, ke orang lain aja gitu," tegas Wendy Walters lagi.

Lalu Luna mencoba mengulik lebih dalam untuk memastikan alasan Reza. Namun Wendy tetap berikan jawaban serupa tanpa adanya alasan lain. Cerita Wendy itu langsung menuai beragam komentar netter.

"Respect wendy, walaupun dia udah disakiti tapi masih ga ngeblame arap dengan hanya nyeritain jeleknya aja tapi bener2 kelebihan dan bahkan kekurangan dia sendiri juga di sampein," komen seorang netter. "Yang paling sakit itu adalah ketika orang terdekat yang paling tau trauma kita, sangat hafal dengan trauma apa yg kita punya, tapi orang itu juga yang buat trauma baru dengan cara yang sama," tambah lainnya. "Hai wendy! Aku harap semua yang kamu alami dan rasakan segera pulih. Doa baikku untukmu ciwennn!" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait