Drama Penuh Plot Twist, 10 Potret Kim Go Eun cs Aslinya Penuh Tawa di BTS 'Little Women'
Instagram/ggonekim
TV

'Little Women' telah menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (9/10) dan mencatat rating dua digit. Diwarnai banyak adegan menegangkan, nyatanya di BTS, Kim Go Eun cs penuh canda tawa lho. Seperti apa?

WowKeren - "Little Women" telah menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (9/10). Menurut Nielsen Korea, drama yang dibintangi Kim Go Eun cs ini mencatat rating rata-rata nasional sebesar 11,1 persen. Ini menjadi rating tertinggi yang dicapai oleh "Little Women" sejak penayangan perdananya.

Di sisi lain, penonton terlihat puas akan ending "Little Women" di kakak beradik keluarga Oh berhaasil menumbangkan Won Sang Ah (Uhm Ji Won). Selain itu, drama "Little Women" sendiri juga menyajikan banyak plot twist mengejutkan yang membuat banyak penonton berdebar.

"Little Women" sendiri menggambarkan kisah tiga saudara perempuan miskin yang memiliki persahabatan yang baik, dan bagaimana mereka menghadapi keluarga terkaya Korea. Diwarnai banyak adegan menegangkan, nyatanya di behind the scene atau BTS, para pemain penuh canda tawa. Para pemain juga mempelrihatakan persahabatan yang manis. Berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Kang Hoon Salah Sebut Nama


Kang Hoon Salah Sebut Nama
YouTube/byscene

Kang Hoon dan Nam Ji Hyun memiliki adegan emosional di salah satu episode "Little Women". Awalnya adegan berjalan dengan khidmat sampai Kang Hoon salah menyebut nama karakter Nam Ji Hyun. Alih-alih menyebut In Kyung, ia malah mengatakan In Joo yang merupakan karakter Kim Go Eun dalam drama. Akibatnya Nam Ji Hyun menggoda Kang Hoon terus-terusan karena salah menyebut nama.

2. Berbagi Kentang Bakar


Berbagi Kentang Bakar
YouTube/byscene

Ada-ada saja yang dilakukan Kim Go Eun cs di belakang layar salah satunya adalah momen membakar kentang. Kim Go Eun dan Nam Ji Hyun bak merasa di perkemahan. Kim Go Eun begitu manis menawarkan Nam Ji Hyun kentang yang sudah matang. Keduanya akur bak ssudara sungguhan.

3. Uhm Ki Joon dan Uhm Ji Won 'House Tour'


Uhm Ki Joon dan Uhm Ji Won 'House Tour'
YouTube/tvN drama

Dalam BTS episode 9, pasutri di "Little Women", Uhm Ji Won dan Uhm Ki Joon tersorot. Biasa membuat penonton emosi di drama, nyatanya keduanya sangat manis di belakang layar. Pada momen di atas keduanya melakukan room tour rumah mereka di drama. Keduanya dengan semangat memegang tripod.

4. Kehadiran Song Joong Ki Sebagai Cameo


Kehadiran Song Joong Ki Sebagai Cameo
YouTube/tvN drama

Song Joong Ki menjadi cameo di "Little Women" dan muncul di episode kedua. Ia bermain sebagai karyawan toko sepatu di salah satu toko yang dikunjungi Kim Go Eun. Di momen BTS Song Joong Ki dan Kim Go Eun berinteraksi dengan manis serta penuh tawa.

5. Wi Ha Joon Meleset Menghalangi Kayu Pemukul


Wi Ha Joon Meleset Menghalangi Kayu Pemukul
YouTube/tvN drama

Dalam salah satu episode "Little Women", penonton dibuat emosi saat Kim Go Eun dipukuli oleh asisten Uhm Ki Joon. Namun di balik layar ternyata ada momen yang mengundang tawa ketika Wi Ha Joon hendak menghalangi kayu memukul Kim Go Eun namun tangannya meleset. Adegan itu pun harus diulangi kembali.

6. Selca Ketiga Bersaudara Oh


Selca Ketiga Bersaudara Oh
YouTube/tvN drama

Ketiga bersaudara Oh memang terkadang menampilkan hubungan yang menggemaskan di drama. Salah satunya adalah ketika si bungsu On In Hye terbaring di rumah sakit di mana mereka kemudian melakukan panggilan video. Namun di balik layar, ketiganya bak seolah mau melakukan selca.

7. Lemparan Bola Oh Jung Se


Lemparan Bola Oh Jung Se
YouTube/tvN drama

Salah satu adegan yang menegangkan di "Little Women" adalah momen di mana Oh Jung Se marah dan melempar bola. Namun rupanya di balik layar, Wi Ha Joon, Kim Go Eun, dan Oh Jung Se terlihat penuh tawa. Bahkan Oh Jung Se langsung meminta maaf apabila aktingnya membuat Kim Go Eun terkejut.

8. Nam Ji Hyun Naik Tiang Listrik


Nam Ji Hyun Naik Tiang Listrik
YouTube/tvN drama

Di episode 4 "Little Women", Park Ji Hu mengikuti pesta yang digelar oleh temannya yang kaya. Namun hal tersebut "dirusak" oleh kehadiran Nam Ji Hyun yang berteriak di tiang listrik memanggil namanya. Dalam unggahan belakang banyak yang terhibur akan aksi Nam Ji Hyun yang naik tiang listrik.

9. Kim Go Eun Yang Ceria


Kim Go Eun Yang Ceria
Instagram/ggonekim

Kim Go Eun mengunggah momen di balik layar salah salatu episode "Little Women" di mana ia mengalami kecelakaan mobil. Namun adegan di balik layar justru terlihat ceria di mana Kim Go Eun mengunggah potret tersenyum sembari berlumuran darah properti. Di kolom caption, ia bahkan meminta pemirsa untuk stay tuned menonton "Little Women".

10. Uhm Ki Joon Salah Sebut Dialog


Uhm Ki Joon Salah Sebut Dialog
YouTube/tvN drama

Uhm Ki Joon merupakan salah satu aktor veteran yang telah melalang buana dalam dunia akting. Namun ada kalanya seorang aktor juga melakukan salah satu kesalahan saat melakukan dialog tak bisa dipungkiri terjadi. Saat salah menyebut dialog ia dengan menggerakkan bibir nya yang mana membuat Uhm Ji Won di sebelahnya menahan tawa.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru