Outfit Terbuka Yeri Red Velvet di Event Publik Jadi Bahan Gosip
Instagram/yerimiese
Selebriti

Yeri selain fokus bermusik solo maupun dengan Red Velvet kini juga sudah mulai merambah ke dunia akting. Sang idol ikut membintangi 'vN Drama Stage – Mint Condition' dan 'Blue Birthday'.

WowKeren - Yeri memberikan penampilan yang cukup mengejutkan ketika menghadiri pembukaan AMI PARIS Flagship Store di Seoul pada 7 Oktober lalu. Pasalnya member Red Velvet ini memakai gaun yang cukup terbuka bagian dadanya.

Yeri mengenakan outfit serba hitam dalam event publik tersebut. Gaun yang cukup terbuka pada bagian dada itu juga sangat pendek. Namun cewek kelahiran tahun 1999 itu menutupi penampilan terbukanya dengan blazer dan stoking menerawang.

Outfit terbuka Yeri ini rupanya juga langsung menjadi bahan gosip netizen Korea Selatan. Banyak yang memuji visual pelantun "Feel My Rhythm" itu namun juga mengatakan dirinya kurang cocok memakai outfit terbuka.

"Sayang sekali dia menyukai gaya yang tidak memamerkan fitur terbaiknya," tulis seorang netizen. "Apa yang kusuka dan apa yang terlihat bagus padaku adalah dua hal yang sama sekali berbeda. Aku suka betapa lucu dan girly pakaian itu. Tapi itu sama sekali tidak cocok dengannya," imbuh yang lain.


"Dia cantik, tapi kenapa dia selalu ingin memakai pakaian yang memamerkan tulang dadanya? Bahkan terakhir kali, dia tidak terlihat bagus sama sekali dalam gaun Dior-nya, dan reaksi orang-orang berantakan. Sekarang, dia kembali mengenakan pakaian semacam ini," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Yeri selain fokus bermusik kini juga sudah mulai merambah ke dunia akting. Sang idol ikut membintangi drama "tvN Drama Stage – Mint Condition" dan "Blue Birthday" sebagai pemain utama.

Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Yeri mengatakan sudah mempersiapkan diri untuk menerima kritik atas debut aktingnya. Namun ia malah mendapatkan respons positif. "Sebelum itu, aku agak keras dengan diriku sendiri, tetapi sekarang aku ingin mengatakan pada diri sendiri bahwa aku bekerja keras," tutur sang idol.

"Salah satu daya tarik terbesar akting adalah bahwa kamu dapat mencapai hasil yang kamu inginkan jika hanya fokus pada saat ini. Meskipun sulit baik secara fisik maupun mental, aku terus mendalaminya lebih dalam," pungkas Yeri.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait