8 Potret Seru Gempi Nonton Synchronize Fest, Ada Momen Main Layangan Bareng Ardhito Pramono
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gempita Nora Marten, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia antusias menonton Synchronize Fest 2022. Pada kesempatan tersebut, bocah berusia 7 tahun itu tidak hanya asyik menonton namun juga bermain layangan dengan sang idola, Ardhito Pramono.

WowKeren - Festival musik Synchronize Fest 2022 telah selesai digelar pada Minggu (9/10). Festival ini sendiri menjadi ajang berkumpulnya musisi lokal dengan para pendengar setelah sempat tertunda karena pandemi Covid-19. Sejak hari pertama digelar, Synchronize Fest tampak dipadati oleh pada penonton yang hadir.

Menariknya, Gempita Nora Marten, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia juga menjadi salah satu penonton festival tersebut. Gading menyebut jika ini adalah festival musik pertama Gempi. Bahkan Gading begitu gemas menceritakan bahwa Gempi sebelumnya sudah sangat antusias menonton festival musik itu.

Gading dan Gisel aktif membagikan momen Gempi selama menonton Synchronize Fest 2022 di mana bocah cantik tersebut juga bertemu dengan para musisi Tanah Air. Gempi terlihat menikmati konser pertamanya ini dengan penuh kebahagiaan khas anak-anak. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. OOTD Gempi Yang Kece


OOTD Gempi Yang Kece
Instagram/gadiiing

Untuk konser pertamanya kali ini, Gempi tampil memukau dengan dress warna cokelat dipadukan dengan sepatu hitam. Rambutnya ditata dengan gaya kuncir dua di samping dan menyisakan rambut di bagian belakang. Dalam tangkapan kamera Gading, Gempi memperlihatkan sisi fotogeniknya.

2. Gempi Bahagia Main Layangan


Gempi Bahagia Main Layangan
Instagram Story/gadiiing

Dalam unggahan Instagram story Gading, Gempi terlihat bermain layangan dengan Ardhito Pramono saat berada di belakang panggung. Hal tersebut tak urung membuat Gading sebagai ayah ikutan senang dan mengucapkan terima kasih kepada Ardhito.

3. Musik Festival Pertama Gempi


Musik Festival Pertama Gempi
Instagram/gadiiing

Diungkap Gading, ini adalah festival musik pertama sang putri. Meski begitu, Gempi terlihat antusias dan sejak jauh-jauh hari sudah membuat daftar siapa saja yang ingin ia tonton lho. Bocah kelahiran tahun 2015 ini tampaknya juga ingin berkecimpung dalam dunia tarik suara seperti Gisel. Terutama Gempi juga gemar menyanyi.

4. Gempi Idolakan Ardhito Pramono


Gempi Idolakan Ardhito Pramono
Instagram/gadiiing

Ternyata, Gempi menjadi salah satu penggemar dari Ardhito Pramono. Betemu dengan sang idola apalagi bisa bermain bersama tak rung membuat Gempi ceria. Jauh sebelumnya, Gempi sempat bertemu dengan Ardhito. Gisel kemudian bercerita mengenai sikap lucu sang putri ketika bertemu langsung dengan idolanya itu.

5. Gempi Ketemu Nadin Amizah


Gempi Ketemu Nadin Amizah
Instagram/gadiiing

Dalam kesempatan itu, Gempi juga mengabadikan momen dengan penyanyi muda, Nadin Amizah. Keduanya terlihat berfoto ria di belakang panggung. Menariknya Gempi dan Nadine sama-sama mengenakan busana cokelat menuansakan earth tone.

6. Gempi Ikut Nyanyi


Gempi Ikut Nyanyi
Instagram/gadiiing

TULUS menjadi salah satu musisi yang tampil di Synchronize Fest 2022. Di saat TULUS mempersembahkan lagu bertajuk "Satu Kali", Gempi yang menonton di abrisam terlihat mengikuti alunan musik dan melantunkan lirik lagu. Memang di usianya yang masih menginjak 7 tahun ini bakat menyanyi Gempi telah menonjol.

7. Gempi Super Cute


Gempi Super Cute
Instagram/gadiiing

Gempi terlihat super cute berada di luar panggung. Ia menampilkan serangkaian ekspresi menggemaskan saat sang ayah merekamnya. Sementara itu, Ardhito ternyata juga berada di sebelah Gempi menikmati alunan musik.

8. Ketemu Idgitaf


Ketemu Idgitaf
Instagram/gadiiing

Dalam kesempatan itu, Gempi juga bertemu dengan Brigitta Sriulina Sembiring Meliala yang lebih dikenal dengan nama panggung Idgitaf. Keduanya mengabadikan momen bersama di belakang panggung. Itgitaf terlihat memeluk Gempi dengan manis.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait