Dikira Pemilik, Nagita Slavina Ungkap Job Desc Jadi CEO Es Teh Indonesia
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina memberikan klarifikasi terkait jabatannya sebagai CEO PT Es Teh Indonesia Makmur. Diketahui beberapa waktu lalu Es Teh Indonesia sempat viral karena melayangkan somasi pada konsumen.

WowKeren - Nagita Slavina beberapa waktu lalu ditunjuk sebagai CEO PT Es Teh Indonesia Makmur. Namun ternyata banyak orang mengira perusahan itu milik Nagita.

Padahal faktanya Nagita bukanlah pemilik Es Teh Indonesia. Ia dipilih menjadi CEO ketika ada kerjasama dengan perusahaan tersebut.

"Bukan (punya aku). Jadi, waktu itu memang kita itu mau bikin beberapa project bareng sama Es Teh Indonesia," kata Nagita Slavina saat ngobrol bareng Grace Tahir dalam vlog yang tayang pada Selasa (11/10). "Akhirnya, yaudah deh aku dijadiin CEO gitu."

Istri dari Raffi Ahmad ini kemudian menjelaskan dirinya dijadikan CEO untuk memimpin project kerjasama dengan Es Teh Indonesia. "Tapi, waktu itu sebenarnya CEO yang dimaksud adalah CEO buat project itu aja. Karena, ada beberapa project yang memang mau dikerjain bareng sama Es Teh Indonesia," ungkap Nagita Slavina.


Nagita Slavina

YouTube

Nagita Slavina pun hanya terlibat dalam hal-hal yang berkaitan dengan project bersama tersebut. Aktris yang akrab disapa Gigi ini mengaku tak terlibat dalam peraturan atau apapun yang berhubungan dengan jalannya perusahaan Es Teh Indonesia, termasuk masalah somasi pada konsumen yang sempat viral beberapa waktu lalu.

"Nggak, nggak (dari aku aturannya)," ucap Nagita Slavina. "Jadi, waktu itu aku involve pada beberapa yang memang mau kita kerjakan bersama-sama."

Sebelumnya Es Teh Indonesia sempat jadi perbincangan hangat di media sosial karena melayangkan somasi pada konsumen yang mengkritik salah satu varian minuman mereka. Setelah menerima somasi dari PT Es Teh Indonesia Makmur, konsumen itu menuliskan permintaan maafnya di media sosial.

Permintaan maaf konsumen tersebut langsung jadi sorotan hingga kata "somasi" jadi trending topik Twitter. Banyak netizen menilai sikap Es Teh Indonesia terlalu berlebihan karena diduga tak menerima kritik.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait