10 Potret Persahabatan Awet Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin Usai Terciduk Hangout Bareng
Selebriti

Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin diketahui memiliki persahabatan yang manis dan awet sejak bekerja sama dalam drama 'School 2013'. Keduanya kerap memamerkan momen hangout seperti baru-baru ini.

WowKeren - Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk diketahui memiliki persahabatan yang manis. Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin sendiri pernah bekerjasama dalam drama "School 2013" yang tayang beberapa tahun lalu. Mereka telah bersahabat baik sejak saat itu dan kerap menghabiskan waktu bersama.

Pada Senin (10/10), Lee Jong Suk membuat sebuah postingan baru di Instagram. Dalam postingan itu, dia memamerkan kedekatannya dengan Kim Woo Bin. Dalam unggahan tersebut, Lee Jong Suk tidak menyertakan keterangan apapun selain emoji pria melambaikan tangan.

Sontak unggahan tersebut langsung menjadi perbincangan hangat. Persahabatan awet Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin ini menjadi topik hangat di jagat maya. Keduanya diketahui sering kedapatan hangout menunjukkan persahabatan manis. Intip yuk potet mereka di sini!

(wk/rosi)

1. Momen Hangout


Momen Hangout
Instagram/jongsuk0206

Ini adalah potret terbaru Lee JongSuk yang tengah hangout dengan Kim Woo Bin. Lee Jong Suk adalah orang yang bertugas untuk mengambil foto, sedangkan Kim Woo Bin yang ada di depannya memperlihatkan senyuman manis.

2. Selca Bareng


Selca Bareng
Instagram/jongsuk0206

Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin terlihat penuh nuansa hangat persahabatan. Lee Jong Suk sendiri tidak menyertakan keterangan apapun selain emoji pria melambaikan tangan. Banyak dari mereka yang merasa bahagia melihat betapa kuatnya persahabatan kedua pria tampan ini.

3. Saling Puji


Saling Puji
Instagram/jongsuk0206

Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin telah bersahabat sejak tahun 2013 di mana keduanya membintagi drama yang sama. Mereka juga sering terciduk menghabiskan waktu bersama seperti pada momen di atas. Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin engah temu kangen usai lama tak bertemu. Lee Jong Suk bahkan memuji temannya itu menunjukkan persahabatan yang manis.

4. Momen Jalan-jalan Bareng


Momen Jalan-jalan Bareng
Instagram/jongsuk0206

Lee Jong Suk memposting tiga foto di Instagram-nya dengan keterangan, "Saya mendapatkannya karena menyerupai seseorang." Dalam foto tersebut, Lee Jong Suk terlihat memegang boneka dan dua foto lainnya menunjukkan Kim Woo Bin. Lee Jong Suk menandai Kim Woo Bin pada boneka yang dipegangnya. Dua foto lainnya hanya memperlihatkan punggung Kim Woo Bin tetapi penggemar dapat mengenali aktor tersebut dari bahunya yang lebar.

5. Sama-sama Model dan Aktor


Sama-sama Model dan Aktor

Fun fact, Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk merupakan seorang model yang kemudian menjadi aktor. Keduanya sama-sama memulai karier dalam bidang modeling namun semakin sukses saat melebarkan sayap di dunia seni peran. Baik Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin menjadi aktor setelah menjadi model serta memiliki usia yang sama.

6. Jalani Pemotretan Bareng


Jalani Pemotretan Bareng

Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin sempat menjalani pemotretan dan memamerkan "kekuatan model" mereka yang berpengalaman. Keduanya berpose bersama untuk “Vogue Girl” edisi Januari, di mana mereka menunjukkan proporsi tubuh superior mereka, terutama kaki panjang. Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin menunjukkan kepada penggemar dan pemirsa bahwa mereka memang mantan model yang sukses di masa lalu. Karisma keduanya tumpah ruah!

7. Liburan ke Hawaii


Liburan ke Hawaii
Instagram/kimwoobin_zone

Pada 2018 lalu beredar foto Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk di Hawaii. Dalam foto yang beredar, baik Kim Woo Bin maupun Lee Jong Suk tampak mengenakan busana kasual. Keduanya sama-sama tampil santai berbalut kaus dan sneakers. Tak pelak foto liburan Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk di Hawaii ini menjadi perhatian para fans dan netter. Pasalnya kala itu Kim Woo Bin tengah menjalani perawatan untuk kanker nasofaring yang dideritanya.

8. Sama-sama Bersinar


Sama-sama Bersinar

Kedua pemeran di "School 2013" ini sukses di serial sekaligus film yang semakin melambungkan namanya. Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin kopak menjadi aktor yang paling bersinar selama 2013. TV kabel Y-STAR mengadakan survey untuk menanyakan siapakah 10 aktor yang semakin terkenal di tahun 2013 di mana Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin keluar berurutan.

9. Ajakan Casting Bareng


Ajakan Casting Bareng

Kim Woo Bin sempat mengungkapkan bahwa dirinya mengajak Lee Jong Suk untuk mengikuti audisi untuk "Friends 2" bersamanya. Kekasih Shin Min A ini mengungkapkannya saat menjalani pemotretan untuk majalah Harper's Bazaar tahun 2013 lalu. Tampaknya Kim Woo Bin ingin kembali beradu akting dengan Lee Jong Suk dalam sebuah proyek.

10. Keakraban di Fan Meeting


Keakraban di Fan Meeting

Lee Jong Suk mengadakan fan meeting mengadakan fan meeting pada 14 September 2014 di Seoul. Kim Woo Bin memutuskan untuk mengejutkannya dan tampil sebagai tamu untuk acara spesial tersebut. Lee Jong Suk sendiri juga sempat memberikan kejutan di fan meeting Kim Woo Bin. Persahabatan manis mereka sungguh awet dan membuat iri!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel