Season 1 Sukses Besar, Lee Jung Jae Dikabarkan Terima Bayaran Fantastis untuk 'Squid Game 2'
Netflix
TV

Menurut laporan media lokal pada Selasa (11/10), Lee Jung Jae disebut menerima bayaran dalam jumlah besar untuk perannya di 'Squid Game 2'. Simak detail lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (11/10), TV Daily membuat laporan mengejutkan tentang Lee Jung Jae. Media tersebut mengungkapkan besaran gaji yang diterima sang aktor untuk perannya di "Squid Game" season 2.

Menurut TV Daily, bayaran Lee Jung Jae untuk setiap episode "Squid Game 2" mencapai 1 miliar won (sekitar Rp10,7 miliar). TV Daily menyatakan, "Lee Jung Jae, yang akan mulai syuting untuk serial Netflix 'Squid Game 2' tahun depan, akan dibayar sebesar 1 miliar won per episode."

Ini adalah jumlah yang sangat fantastis. Jika season 2 terdiri dari 9 episode seperti musim pertamanya, Lee Jung Jae bisa mengumpulkan bayaran hingga 9 miliar won (setara dengan Rp96,4 miliar) untuk penampilannya di serial tersebut.


Sebelumnya, perusahaan produksi tidak menghasilkan insentif tambahan apapun meski "Squid Game" mengalami kesuksesan global. Karena itu, tim produksi secara aktif membahas kompensasi dan insentif terkait dengan sekuel drama ini.

Setelah melakukan diskusi mendalam, ketiga pihak yakni Netflix, perusahaan produksi Cyron Pictures dan para aktor, dikabarkan setuju untuk memisahkan biaya produksi dan gaji para pemain. Drama ini diduga menelan biaya produksi hingga 100 miliar won, tidak termasuk bayaran para aktornya utamanya seperti Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun.

Biaya produksi diperkirakan akan jauh lebih besar jika promosi dilakukan secara global di berbagai wilayah di dunia. Oleh sebab itu, dapat dikatakan bahwa "Squid Game 2" adalah proyek blockbuster yang patut diantisipasi.

Sementara itu, jumlah pelanggan baru Netflix mengalami peningkatan signifikan hingga 4,38 juta karena "Squid Game". Jumlah ini berdasarkan pengumuman pendapatan kuartal ketiga Netflix tahun lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru