Tampil Serba Hitam, Han So Hee Disebut Vampir di Paris Fashion Week
Selebriti

Han So Hee terlihat cantik sekaligus misterius dalam balutan dress hitam yang dipadukan dengan sepatu boots setinggi lutut serta mantel sepanjang mata kaki warna senada.

WowKeren - Han So Hee menjadi salah satu bintang yang ikut ambil bagian dalam gelaran Paris Fashion Week 2022. Aktris kelahiran tahun 1994 itu secara khusus menghadiri peragaan busana yang digelar Balenciaga sebagai salah satu brand ambassador globalnya dan penampilannya di sini tak luput dari perhatian.

Dalam kesempatan ini, Han So Hee memilih tampilan serba hitam. Ia terlihat cantik sekaligus misterius dalam balutan dress hitam yang dipadukan dengan sepatu boots setinggi lutut serta mantel sepanjang mata kaki warna senada.

Di sini, Han So Hee juga sempat bertemu dengan sederet bintang global lainnya termasuk model Bella Hadid. Tak disangka ketika bertemu, bintang drama "The World of the Married" itu tampak sangat malu-malu.


Tampil Serba Hitam, Han So Hee Disebut Vampir di Paris Fashion Week Tampil Serba Hitam, Han So Hee Disebut Vampir di Paris Fashion Week Tampil Serba Hitam, Han So Hee Disebut Vampir di Paris Fashion Week

Instiz

Sebuah postiangn di komunitas online Instiz menyoroti penampilan Han So Hee di Paris Fashion Week. Dengan busana serba hitam yang dikenakannya, beberapa netizen menyebut aktris cantik tersebut tampak seperti vampir.

"Wow dia sangat cantik di foto yang pertama," komentar netizen. "Dia ratu vampir," kata netizen lainnya. "Serius dia terlihat seperti perwujudan dari Slytherin..." ujar netizen. "Wow dia sudah kurus sebelumnya, tapi dia benar-benar kehilangan banyak berat badan," tambah yang lain.

"Serius terlalu cantik..." puji netizen. "Apakah dia vampir?" komentar netizen yang lain. "Wajahnya sangat percaya diri... Dia cantik..." imbuh netizen. "Wow wajahnya kecil sekali, unnie ini terlihat setinggi 180 cm," kata netizen lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait