Ayu Ting Ting Soal Kedekatannya dengan Victor Agustino
Instagram/victoragustino_
Selebriti

Ayu Ting Ting sempat ramai dijodoh-jodohkan dengan Victor Agustino. Terkait hal itu, Ayu Ting Ting memiliki jawaban soal kedekatannya dengan Victor Agustino.

WowKeren - Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu ramai dijodoh-jodohkan dengan Victor Agustino. Ayu Ting Ting pun sempat terlihat dekat dengan Victor Agustino.

Terkait kedekatannya dengan Victor, Ayu Ting Ting memberikan tanggapan. Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa ia satu manajemen dengan Victor.

"Victor itu satu manajemen dan pertama ketemu itu di 'Brownis'. Aku itu, kalau ada bintang tamu yang cakep atau apa, biasalah kita centil-centilan biar seru dan ramai. Ya bertemanlah," ungkap Ayu Ting Ting saat menjadi bintang tamu di "Pagi Pagi Ambyar", Senin (10/10).

Selain itu, Ayu Ting Ting menyinggung soal umur Victor Agustino yang jauh lebih muda. Sehingga, Ayu Ting Ting menganggap Victor Agustino seperti adiknya sendiri.

"Dia itu usianya saja di bawah adik aku. Syifa saja tuh beda sama aku 4 tahun. Victor itu 2 tahun lebih muda lagi dari Syifa. Aku anggapnya (Victor) sudah kayak adik sendiri ya. Gimana ya? Berteman biasa saja," kata Ayu Ting Ting.


Terlepas dari itu, Ayu Ting Ting mengaku ingin menemukan sosok pria yang bisa menerima sang buah hati, Bilqis. Ayu Ting Ting juga menyebut lelaki harus bertanggung jawab dan menyayanginya.

"Aku nyarinya yang bisa terima Bilqis banget banget, bisa sayangi dia. Karena selama ini dia belum pernah merasakan kasih sayang dari seorang ayah, dapatnya dari Ayah (ayah Ayu)," ucap Ayu Ting Ting.

"Penginnya dapat laki-laki yang tulus, bertanggung jawab dan bisa menyayangi dia. Sekarang cintai Bilqis saja dulu deh. Kalau aku gampang," sambung Ayu Ting Ting.

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa ia sampai saat ini belum menemukan sosok pria yang pas. Terlebih lagi, Ayu Ting Ting menyebut sang buah hati cemburu jika ia dekat dengan seseorang.

"Sejauh ini, sih, aku belum bertemu orang yang benar-benar ngeklik sama Bilqis, itu belum. Enggak tahu ya kenapa karena kan anak kecil enggak bisa dibohongi, dia tahu tulus apa enggak," pungkas Ayu Ting Ting. "Dan sekarang dia juga enggak pengin aku dekat dengan siapa pun, kayak cemburu."

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait