Usai Terima Kasih ke Lesti Kejora, Melanie Subono Dapat Ratusan DM: Kamu Tak Akan Percaya
Instagram/melaniesubono
Selebriti

Melanie Subono mengaku mendapat ratusan DM usai mengucapkan terima kasih kepada Lesti Kejora. Melanie Subono menyebut sikap Lesti memberikan dampak baik ini.

WowKeren - Melanie Subono sempat mengucapkan terima kasih kepada Lesti Kejora. Bukan tanpa sebab, Melanie menyebut Lesti Kejora berani melaporkan kasus dugaan KDRT ke polisi. Apalagi, Lesti langsung melaporkan tanpa membuat drama terlebih dulu.

Saat mengobrol-ngobrol dengan Melaney Ricardo, Melanie Subono mengungkapkan alasan mengapa ikut buka suara soal kasus yang dialami oleh Lesti Kejora.

"Gue salah satu bentuk campaign selama ini adalah pendampingan perempuan, enggak usah perempuan, cowok juga ada yang alami KDRT," ungkap Melanie Subono dalam kanal YouTube Melaney, Senin (10/10).

"Pada saat ini gue dengar terjadi pada Lesti, gue belum tahu ini benar terjadi atau apa pun, karena proses hukum masih jalan, gila ini orang (Lesti) keren," sambung Melanie Subono.

Melanie Subono juga memuji sikap Lesti Kejora yang langsung melaporkan kasus dugaan KDRT itu ke polisi tanpa drama. Diketahui, ada banyak artis melakukan drama terlebih dulu sebelum melaporkan ke polisi.


"First, dia melaporkan tanpa ba, bi, bu dulu. Teman-teman kita kebanyakan, 'Bentar, ya, gue pastikan muka gue kasihan, ayo kita panggil semua media, yuk kita ke kantor polisi ramai-ramai.' Lu mau curhat atau mau ngelapor," tutur Melanie Subono.

Tak hanya itu, Melanie Subono mengungkapkan efek positif usai Lesti Kejora melaporkan kasus tersebut ke polisi. Melanie Subono mengaku mendapat ratusan DM (direct messages) dari para wanita yang akhirnya berani melaporkan kasus KDRT ke polisi.

"Kedua setelah gue post itu, terima kasih Lesti. You won't believe berapa ratus DM atau even personal message datang ke gue dan melihat dia, lebih banyak perempuan berani melapor setelah itu. 'Iya ya ternyata it's okay melapor," ucap Melanie Subono.

Wanita berusia 45 tahun ini juga mengungkapkan ada beberapa rekan artis yang mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari suami. Namun, mereka memutuskan untuk diam.

"Banyak teman-teman kita dengan nama sangat besar, enggak melakukan hal yang sama. Enggak sekali dua kali yang sudah punya nama besar mengalami hal itu, gue mau dampingi mereka mundur sendiri," tutur Melanie Subono.

"Begitu gue tanya, mereka bilang, 'Aduh besok produk enggak ada yang mau (kerja sama) gue lagi. Aduh gue malu, kemarin nikah gue gede-gedean'," pungkas Melanie Subono.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait