Mabuk Berat, Kelakuan Nayeon TWICE Ke Tetangga Orang Bikin Ngakak
Instagram/twicetagram
Selebriti

Dalam video terbaru di channel TWICE, Nayeon membeberkan kondisi aslinya begitu selesai syuting 'My Alcohol Diary'. Sang idol cantik mengaku minum alkohol selama lebih dari tiga jam.

WowKeren - Nayeon dan Chaeyoung TWICE beberapa waktu lalu menjadi bintang tamu program YouTube "My Alcohol Diary" milik rapper Lee Young Ji. Itu adalah program yang memperlihatkan para selebriti ngobrol sembari minum alkohol.

Dalam video terbaru TWICE yang dirilis 11 Oktober, Nayeon membeberkan kondisi aslinya begitu selesai syuting "My Alcohol Diary". Cewek kelahiran tahun 1995 itu dengan jujur berkata, "Aku minum alkohol selama lebih dari tiga jam."

Nayeon lantas mengungkapkan dirinya sempat memberikan tanda tangan ke tetangga Lee Young Ji namun tidak diperlihatkan dalam program. "Aku mabuk dan memberikan tanda tanganku ke tetangga sebelah. Tapi itu sudah diedit," tutur sang idol.

Chaeyoung menyela mengatakan kelakuan Nayeon yang begitu tiba-tiba tanpa diminta oleh tetangga Lee Young Ji. "Dia berlari keluar di tengah-tengah syuting dan berkata, 'Kemarilah! Aku akan memberimu tanda tanganku~~'," sahut Chayeong.


Mabuk Berat, Kelakuan Nayeon TWICE Ke Tetangga Orang Bikin Ngakak

Source: YouTube

Mendengar itu, Nayeon ngakak kemudian menjelaskan bahwa tetangga Lee Young Ji yang memintainya tanda tangan terlebih dahulu. "Dia bilang dia menginginkannya!" jawab Nayeon. "Ah, benarkah?" tanya Chayeong.

"Tentu saja," jawab Nayeon lagi. Mina Myoui ikut berkomentar pasti enak rasanya menjadi tetangga Lee Young Ji karena sering mengundang bintang tamu selebriti ke rumahnya. "Pasti keren menjadi tetangga sebelahnya. Selebriti selalu datang," tutur Mina.

Nayeon kembali mengungkap bahwa dirinya hanya ingat momen memberikan tanda tangan tetangga Lee Young Ji saja, selanjutnya ia tak sadar. "Aku ingat memberinya tanda tangan. Aku hampir tidak berhasil pulang," tutup Nayeon.

Sementara itu, TWICE belum lama ini comeback merilis album "BETWEEN 1&2" dengan lagu utama "Talk that Talk". Ini menjadi comeback pertama bagi TWICE setelah semua member memutuskan memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait