Gaun Berani, Cek Gaya Bertolak Belakang Yeri Red Velvet dan Soyeon (G)I-DLE
Instagram
Selebriti
K-Seleb Style

Yeri Red Velvet dan Soyeon (G)I-DLE menunjukkan gaya yang sangat berbeda satu sama lain ketika mengenakan gaun berani dari koleksi brand mewah sama. Seperti apa?

WowKeren - Para idol K-Pop memang tak jarang tampil dengan mengenakan gaun yang sama satu sama lain. Meski begitu, mereka tetap berhasil menunjukkan kesan sangat berbeda hingga tidak dikira mengenakan busana serupa.

Kini, terungkap bahwa Yeri Red Velvet dan Jeon Soyeon (G)I-DLE menunjukkan pesona berbeda mereka dengan gaun sama. Kedua idol cantik ini diketahui memiliki citra sangat berbeda satu sama lain. Yeri memiliki citra imut dan Soyeon swag.

Soyeon terungkap mengenakan gaun yang sama seperti Yeri kemarin, Selasa (11/10). Ia diketahui menjadi salah satu selebriti yang hadir di Seoul Fashion Week.

Gaya Yeri Red Velvet dan Soyeon (G)I-DLE

Sumber: Dispatch

Yeri dan Soyeon benar-benar menunjukkan gaya sangat berbeda dengan gaun pendek tersebut. Yeri memilih mengenakan gaya elegan dengan memadukan dengan blazer hitam sedikit di bawah gaunnya.


Yeri juga memberikan kesan seksi dengan mengenakan stocking hitam transparan. Sepatu hak tinggi serta tas tangan kulit membuat penampilan idol kelahiran tahun 1999 itu semakin menawan.

Gaya Yeri Red Velvet dan Soyeon (G)I-DLE

Sumber: Instagram

Soyeon menguatkan citra swag kala tampil dengan gaun tersebut. Soyeon memadukan gaun putih dengan cardigan bulu-bulu.

Ia terlihat lebih dewasa dengan sepatu hak tinggi hitam. Selain itu, kuku yang dicat merah semakin menguatkan kesan berani di penampilan Soyeon.

Soyeon dan Yeri sendiri sama-sama mengenakan koleksi dari merek mewah ternama, AMI Paris. Gaun yang berbeda warna tersebut adalah "Sleeveless Short Dress".

Gaun tersebut terungkap seharga 440 Euro atau setara dengan hampir 6,7 juta rupiah. Selain gaun, fashion item yang dikenakan dua idol cantik itu terungkap juga koleksi dari AMI Paris mulai dari outer hingga sepatu hak tinggi.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait