Kim Go Eun Tunjukkan Dukungan Sentimantal ke Park Eun Bin
Instagram/ggonekim
Selebriti

Kim Go Eun membagikan dukungan menyentuh untuk rekan sesama aktris, Park Eun Bin. Kim Go Eun tampak tersentuh setelah menonton Park Eun Bin dalam salah satu program acara.

WowKeren - Kim Go Eun dan Park Eun Bin merupakan salah satu aktris papan atas Korea Selatan yang semakin banyak meraih popularitas sekaligus kesuksesan tahun ini. Siap sangka, Kim Go Eun menunjukkan interaksi manis dengan Park Eun Bin.

Hal itu terungkap lewat salah satu unggahan di akun sosial media Kim Go Eun. Dalam unggahan itu, Kim Go Eun menunjukkan dukungannya kepada Park Eun Bin dengan menonton “You Quiz” yang dipandu Yoo Jae Seok.

Reaksi Kim Go Eun terhadap penampilan Park Eun Bin di “You Quiz” pun menciptakan perasaan positif bagi pengikut dan penggemar. Lewat kesempatan itu, Kim Go Eun mengungkapkan kekagumannya pada Park Eun Bin.

Kim Go Eun Tunjukkan Dukungan Sentimantal ke Park Eun Bin

Kbizoom


Kim Go Eun baru-baru ini memposting foto di akun sosial pribadinya yang menunjukkan dirinya sedang menonton episode program hiburan tvN "You Quiz on the Block". Kim Go Eun secara khusus menunjukkan saat dirinya menonton epiose di mana Park Eun Bin menjadi bintang tamu.

Di atas segalanya, Kim Go Eun meninggalkan pesan sentimental lewat emoticon berlinang air mata dan acungan jempol. Hal itu tampaknya mengungkapkan perasaannya sebagai penggemar terhadap Park Eun Bin. interaksi itu pun turut menyampaikan kehangatan kepada pengikut dan netizensnya.

Sementara itu, Kim Go Eun diketahui muncul dalam drama tvN "Little Women" yang baru saja menyelesaikan masa tayangnya. Drama itu menceritakan kisah tiga bersaudara perempuan miskin yang menghadapi keluarga kaya raya dan terkuat di Korea.

Sementara di sisi lain, Park Eun Bin juga baru saja meraih kesuksesan lewat drama "Extraordinary Attorney Woo". Park Eun Bin menjadi peran utama dalam drama tersebut. Ia berperan sebagai Woo Young Woo, seorang pengacara dengan autism spectrum disorder (ADS).

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru