Hampir Beres, Ganti Rugi Kim Sae Ron Atas Kasus DUI Alami Kendala
Instagram/ron_sae
Selebriti

Proses ganti rugi Kim Sae Ron pada pihak-pihak yang terdampak atas kasus DUI-nya masih terus berjalan. Hampir selesai, prosesnya terhambat karena kendala berikut ini.

WowKeren - Kim Sae Ron sempat menggemparkan publik karena kasus mengemudi di bawah pengaruh alkohol atau driving under influence (DUI). Ditetapkan harus bayar ganti rugi, rupanya penentuan kompensasi Kim Sae Ron mengalami hambatan padahal sudah hampir beres.

Pada 12 Oktober, media setempat Sports Today melaporkan bahwa ganti rugi untuk pemulihan kerusakan akibat DUI Kim Sae Ron telah memasuki tahap akhir. Akan tetapi, kendala ditemukan usai munculnya perbedaan kompensasai dengan pusat perbelanjaan dan gedung.

Sebagai tanggapan, Gold Medalist selaku agensi Kim Sae Eon memberikan komentar berhati-hati. Mereka mengaku memerlukan lebih banyak waktu untuk menemukan angka final ganti rugi dengan pedagang yang gagal melakukan negosiasi.

Selain itu, media setempat juga menambahkan bahwa Kim Sae Ron belum membayar biaya perbaikan trafo yang rusak. Sedangkan dari Kim Sae Ron menganggap biaya akan dibayarkan asuransi.


Sebelumnya pada bulan Mei, Kim Sae Ron didakwa usai mengemudi di bawah pengaruh alkohol di kawasan Cheongdam-dong, Seoul sekitar pukul 8:00 pagi waktu setempat. Ketika dites, polisi menemukan kandungan alkohol dalam darah Kim Sae Ron namun menolak melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Akibat ditabrak Kim Sae Ron, sebuah trafo rusak hingga mengakibatkan listrik di daerah Sinsa-dong dan Apgujeong-dong terputus selama 4 jam 30 menit. Selain itu, aktivitas perekonomian ikut lumpuh karena pembayaran kartu tidak diterima.

Kim Sae Ron sendiri telah menyampaikan permintaan maaf karena kelalaiannya pada 19 Mei. Sang aktris menyadari kesalahan yang sudah diperbuat.

Bukan cuma Kim Sae Ron, agensi juga telah meminta maaf pada publik. Mereka juga meminta maaf karena sudah memberikan respons terlambat dalam kasus ini. Bahkan Gold Medalist juga menjanjikan banyak hal, salah satunya bertanggung jawab untuk memulihkan kerusakan yang dialami wilayah sekitar TKP.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait