Dikenal Jahil, Verrell Bramasta Sebut Love Language-nya Bikin Orang Jadi Kesal
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta bicara soal tingkah jahilnya pada orang-orang terdekat. Bahkan Verrell merasa tidak akrab dengan orang jika tidak bertingkah jahil kepadanya.

WowKeren - Verrell Bramasta adalah salah satu artis yang terkenal senang menjahili orang. Bahkan banyak rekan artis mengaku sering kesal karena tingkah Verrell tersebut.

Terkait hal tersebut, Verrell mengaku senang dan tak pandang bulu ketika menjahili orang. Namun putra sulung Venna Melinda ini mengatakan beraksi jahil hanya untuk membuat orang terhibur.

"Kalau soal prank atau jahil itu aku orangnya paling jahil, pokoknya siapapun yang dekat dengan aku, mau itu sahabat atau siapa, pasti akan aku prank," ungkap Verrell di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (11/10) seperti dilansir dari InsertLive. "Tapi aku jahil lebih ke hal-hal yang kocak dan lucu."

Verrell sendiri merasa tingkah jahilnya itu adalah bentuk bahasa cinta untuk orang-orang terdekatnya. Bahkan mantan kekasih Natasha Wilona ini merasa kurang dekat dengan orang jika belum bisa melakukan kejahilan.


"Aku itu memang love language-nya tuh bikin orang kesal," tutur Verrell Bramasta. "Kalau aku merasa dekat sama orang, merasa nyaman sama teman, dulu aja aku sama mantan nih aku bikin kesal terus."

"Kesal mungkin karena personality-nya berbeda kan, cuman orang kan kalau semakin akrab sama sahabat, sering ketemu setiap hari, pasti semakin kesal, bahkan kalau nggak kesal itu berarti nggak dekat," sambung aktor 26 tahun ini.

Kakak dari Athalla Naufal ini kemudian bercerita tentang salah satu aksi jahil yang membuat teman-temannya kesal. Ketika itu Verrell menjahili mereka bertepatan dengan momen perayaan ulang tahunnya.

"Waktu itu aku ulang tahun, aku tahu mereka mau kasih kejutan buat aku, terus aku sengaja jahil ke mereka," cerita Verrell Bramasta. "Aku menghilang terus pura-pura mau ke luar negeri, aku mau lihat aja seberapa niat mereka buat mengejar aku, terus aku sengaja ke bandara, padahal aku ke bandara cuma buat makan doang."

Verrell merasa kejahilan yang dilakukannya hanya bisa dilakukan oleh orang-orang yang punya intelektual tinggi. Walau begitu Verell menegaskan melakukan hal tersebut hanya untuk bercanda sebagai bentuk keakraban dengan orang-orang terdekat.

"Senang (berhasil jahil) karena itu membuktikan intelektual aku lebih tinggi dibandingkan teman-teman aku yang gampang dibodohi," pungkas Verrell Bramasta.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait