Belum Ketemu Pria Yang Klik Dengan Bilqis Jadi Alasan Ayu Ting Ting Masih Jomblo
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Dewi mengaku belum menemukan seseorang yang bisa klik dengan sang putri, Bilqis. Diduga alasan tersebut menjadi penyebab Ayu masih betah sendiri meski telah menjanda cukup lama.

WowKeren - Penyanyi Tanah Air Ayu Ting Ting diketahui masih menyendiri. Meski begitu, Ayu tak risau dan terlihat selalu bahagia meski tanpa pasangan. Diduga penyebab Ayu masih nyaman sendiri lantaran belum menemukan pria yang klik dengan sang putri, Bilqis.

Hal tersebut disampaikan Ayu sendiri dalam wawancara bersama "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV. Menurut Ayu, anak kecil bisa melihat seseorang yang tulus atau tidak. Sejauh ini, Ayu melihat belum ada seorang pun yang bisa klik dengan sang putri.

"Sejauh ini sih aku masih belum nemu ya, ngeklik sama Bilqis itu belum. Gak tahu kenapa ya karena emang anak kecil itu gak bisa dibohongin ya, dia tahu yang tulus mana yang enggak," kata Ayu.

Lebih lanjut, Ayu menyebut Bilqis selalu malu-malu kala ia kenalkan dengan teman dekatnya. Ayu merasa Bilqis belum bisa membuka diri dengan kehadiran orang baru.


"Kadang, misalnya itu aku punya temen deket, aku kenalin ke Bilqis, Bilqisnya juga kayak, enggak ah, dianya masih belum bisa membuka diri," beber Ayu.

Bahkan Ayu mengungkap Bilqis tak ingin sang ibu dekat dengan siapun. Kemungkinan bocah sembilan tahun itu cemburu dan takut kasih sayang sang ibu tersita untuk orang lain.

Tak cuman itu, Ayu mengatakan putrinya cukup protektif. Bilqis disebut selalu menghubungi Ayu demi memastikan sang ibu aman.

"Dia sekarang mau sembilan tahun. Sekarang malah dia gak pengin aku deket sama siapa pun dia gak mau. Ya cemburu kali ya kaki, jadi setiap kali aku mau pulang, dikontrol 'bunda dimana' videocall, 'dijalan'. Coba tunjukkin sampai jalan mana," paparnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait