'Kalian Pantas Mati' Diadaptasi Dari Film Korea, Pemain Tak Khawatir Bila Dibandingkan
Instagram/kalianpantasmati
Film

Seperti yang diketahui, 'Kalian Pantas Mati' merupakan film horor Indonesia yang diadaptasi dari film Korea dengan judul 'Mourning Grave'. Hal ini lantas diperkirakan akan menimbulkan adanya perbandingan.

WowKeren - Dunia perfilman Indonesia akan kembali diramaikan oleh film bergenre horor. Adapun film yang dimaksud adalah "Kalian Pantas Mati". Film ini sendiri diketahui merupakan adaptasi dari salah satu film sukses di Korea Selatan pada tahun 2014 dengan judul "Mourning Grave".

Mengingat film "Kalian Pantas Mati" merupakan hasil adaptasi dari film Korsel, tentu saja ada kemungkinan akan dibandingkan dengan film aslinya. Mengenai hal ini, para pemain "Kalian Pantas Mati" mengaku tidak khawatir.

Zee JKT48 selaku salah satu pemain "Kalian Pantas Mati" mengatakan bahwa ia justru percaya diri dengan hasil film besutan sutradara Ginanti Rona itu. "Pede banget sih kita," ujar Zee optimis, saat ditemui di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (11/10).

Sementara lawan main Zee, Emir Mahira tampaknya juga menjawab mengenai kekhawatiran dibandingkan dengan film aslinya dengan santai. "Dari awal, kita dibilang jangan pakai film Korea sebagai benchmark, kita berangkat dari situ," tutur Emir dalam kesempatan sama.


"Alur ceritanya sama, tapi ini film yang beda, kalau mau dibandingin dan di-compare sih kita pede-pede saja, karena kita yang perform," terang Emir.

Kemudian Zee menimpali pernyataan dari Emir itu dan menyebut bahwa memang tidak seharusnya dibandingkan. Pasalnya, "Kalian Pantas Mati" merupakan film yang berbeda dari "Mourning Grave".

Sebelumnya, Produser Eksekutif Paragon Pictures Robert Ronny sempat menyebut bahwa film "Kalian Pantas Mati" itu akan menjadi film horor yang berbeda dari film horor Indonesia lainnya. Ia kemudian menuturkan, meski memiliki genre horor, namun "Kalian Pantas Mati" juga menonjolkan unsur drama dan romance.

Film yang menjadi debut Zee itu akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada Kamis (13/10) besok. Penasaran dengan debut akting film Zee JKT48? Saksikan "Kalian Pantas Mati" di bioskop kesayangan kalian.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait