Perilaku Asli Lee Se Young di Jalanan Dibongkar Fans Luar Negeri
Naver
Selebriti

Lee Se Young saat ini masih sibuk membintangi drama 'The Law Cafe' beradu akting dengan Lee Seung Gi. Drama ini disiarkan setiap Senin-Selasa dan sudah menayangkan 10 episode.

WowKeren - Lee Se Young belum lama ini melakukan perjalanan kerja ke Paris untuk pemotretan majalah. Ketika tiba, pemeran drama "The Red Sleeve" itu pun langsung disambut oleh fans luar negeri yang sudah menunggunya di bandara.

Saat masuk ke dalam vannya, Lee Se Young memperkenalkan dirinya dalam bahasa Prancis. Aktris kelahiran tahun 1992 itu juga dengan sopan bertanya kepada fans luar negeri bagaimana kabar mereka dalam bahasa Prancis.

Sembari menunggu staf bersiap-siap, Lee Se Young belajar beberapa bahasa Prancis dari penggemar. Para penggemar akhirnya memberitahunya bagaimana mengatakan, "Bye", "Sampai jumpa lagi" dan "Aku mencintaimu."

Beberapa hari kemudian, sekelompok penggemar yang sama kebetulan bertemu dengan Lee Se Young di jalanan. Mereka membocorkan perilaku asli sang aktris yang begitu baik mau berfoto bersama fans bahkan memberi tanda tangan untuk setiap penggemar.


Perilaku Asli Lee Se Young di Jalanan Dibongkar Fans Luar Negeri

Source: Naver

Fans luar negeri juga membeberkan bahwa Lee Se Young berusaha mengingat nama mereka. Bintang drama "Kairos" itu juga begitu baik hati memberi masing-masing fans sekotak coklat dan gelang yang serasi.

"Aku bertemu Lee Se Young untuk pertama kalinya di bandara hari itu. Dia gadis yang imut dan berharga. Dia membelikan kami cokelat. Itu seperti pertemuan penggemar. Aku sangat berterima kasih dan aku mencintaimu," tulis fans.

Di sisi lain, Lee Se Young saat ini masih sibuk membintangi drama "The Law Cafe" beradu akting dengan Lee Seung Gi. Drama itu menceritakan hubungan asmara mantan jaksa jenius dan pengacara nyentrik yang membuka kafe hukum.

Lee Se Young berperan sebagai pengacara nyentrik bernama Kim Yu Ri. Sedangkan Lee Seung Gi memerankan karakter mantan jaksa bernama Kim Jung Ho. Drama ini disiarkan setiap Senin-Selasa malam dan sudah menayangkan sebanyak 10 episode.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait