Sandara Park Eks 2NE1 Terang-Terangan Sebut Nama Mantan Pacar
Twitter/krungy21
Selebriti

Beberapa waktu terakhir, Sandara memang cukup frontal membahas kehidupan asmaranya. Ia sempat mengatakan bahwa mantan pacar memujinya cantik ketika mengusung gaya rambut mohawk.

WowKeren - Sandara Park eks 2NE1 terang-terangan menyebut nama mantan pacarnya dalam episode terbaru di channel YouTube "Happy Garlic Studio" yang dirilis Rabu (13/10). Video itu menghadirkan Seulgi Red Velvet dan Youtuber Soobingsoo sebagai bintang tamu.

Secara khusus, Soobingsoo menyiapkan sashimi ikan hitam dan kepiting bumbu khusus. Seulgi menjadi orang pertama yang mencicipinya dan dia memakan dua potong sashimi sekaligus. Ia mengungkapkan kekagumannya pada hidangan yang disiapkan oleh Soobingsoo.

Saat mulai mencicipi blackfish sashimi, Seulgi juga memberikan pujian. "Rasanya sangat unik. Ini seperti mengunyah daging. Itu tidak memiliki rasa amis. Ini sangat kenyal di mulutku. Rasanya segar," ungkap Seulgi.

Park So Hyun yang menelan ludah sambil mendengarkan penjelasan Seulgi tentang rasanya, juga mengambil beberapa sashimi. Berikutnya giliran Sandara yang memberanikan diri dan memakan sepotong tipis sashimi.

Sandara Park Eks 2NE1 Terang-Terangan Sebut Nama Mantan Pacar

Source: Naver


"Aku tidak pernah berniat untuk makan sashimi tetapi seorang teman yang kutemui sebelumnya sangat menyukai sashimi," ungkap Sandara. Tak disangka, Park So Hyun langsung memberikan pertanyaan telak, "Pacarmu, kan?"

Secara mengejutkan, Sandara menatap kamera dan terang-terangan menyebut nama mantan pacarnya. "XX ah, apakah kamu baik-baik saja?" tutur Sandara. Penuturan blak-blakan sang idol membuat semua orang kaget.

Park So Hyun kemudian meminta staf produksi untuk tidak melakukan sensor pada perkataan Sandara di bagian nama mantan pacarnya itu. "Jangan ungkapkan namanya. Kenapa kau melakukan itu? Aku sangat terkejut," ungkap Park So Hyun.

Sandara membeberkan alasannya yang dengan mudah menyebut nama mantan pacarnya. "Aku mengatakannya karena So Hyun tidak percaya bahwa aku punya pacar," jawab Sandara yang membuat semua orang tertawa lagi.

Sementara itu, Sandara memang cukup frontal membahas kehidupan asmaranya beberapa waktu terakhir. Ia juga sempat mengatakan bahwa mantan pacar memujinya cantik ketika mengusung gaya rambut mohawk.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru