Agensi Sulit Konfirmasi Rumor Kencan Kim Dayeon Kep1er Dan Won Ciipher: Kami Hormati Privasi Artis
Selebriti

Agensi telah buka suara untuk menanggapi rumor kencan Kim Dayeon Kep1er Dan Won Ciipher. Simak pernyataan kedua agensi dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Kim Dayeon Kep1er dan Won Ciipher tengah diterpa rumor kencan. Keduanya dicurigai berpacaran usai diduga berada di lokasi yang sama pada waktu yang sama.

Hal ini bermula ketika seorang pengguna Twitter anonim mempublikasikan beberapa foto yang diklaim sebagai "bukti kencan" mereka. Mereka tak hanya terlihat berada di lokasi yang sama, namun juga menggunakan pakaian yang mirip dengan satu sama lain.

Pengguna tersebut juga mengklaim bahwa Kim Dayeon dan Won memiliki barang couple berupa casing ponsel. Bahkan foto latar belakang ponsel Dayeon persis dengan foto yang diambil oleh Won.

Agensi Sulit Konfirmasi Rumor Kencan Kim Dayeon Kep1er Dan Won Ciipher: Kami Hormati Privasi Artis

Source: Twitter


Tak butuh waktu lama bagi agensi kedua idol tersebut untuk menanggapi rumor ini. Sayangnya, mereka tidak membenarkan atau menyangkal rumor tersebut demi menghormati kehidupan pribadi artisnya.

CJ ENM selaku agensi Kim Dayeon memberi pernyataan singkat pada MBC. Mereka berkata, "Sulit untuk memberikan tanggapan karena ini adalah masalah pribadi."

RAIN Company selaku agensi Won Ciipher memberi tanggapan senada pada Tenasia. Agensi menyatakan, "Sulit untuk mengkonfirmasi detail tentang rumor kencan. Kami menghormati privasi pribadi artis kami."

Sementara itu, Kim Dayeon dan Won Ciipher sama-sama lahir pada tahun 2003. Mereka masih rookie dan akan jadi pasangan pertama dari grup idol generasi keempat jika benar-benar menjalin hubungan.

Rumor kencan kedua idol rupawan ini menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar K-Pop. Pasalnya, rumor tersebut pecah bersamaan dengan comeback Kep1er yang berlangsung Kamis (13/10) hari ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait