Ha Jung Woo Syok Tahu 'Narco-Saints' dari Kehidupan Nyata
Netflix
TV

Ha Jung Woo mengungkapkan bahwa ia sempat takut bahwa serial original Netflix 'Narco-Saints' akan menjadi membosankan ketika ditayangkan, apa alasan hal tersebut terjadi?

WowKeren - Serial original Netflix "Narco-Saints" memang sukses mendapatkan sorotan dari penggemar. Serial ini diketahui dibintangi oleh para aktor ternama yakni Ha Jung Woo, Yoo Yeon Seok, Hwang Jung Min, Park Hae Soo, hingga Jo Woo Jin.

Ha Jung Woo mengungkapkan bahwa ia sempat khawatir bahwa "Narco-Saints" berujung membosankan karena memiliki durasi panjang. Hal tersebut ia ungkapkan di Actors House yang digelar di KNN Tower KNN Theater in Udong, Haeundae-gu, Busan kemarin, Kamis (13/10). Acara ini diketahui adalah salah satu serangkaian acara Festival Film Internasional Busan 2022.

"Film biasanya memiliki waktu 2-3 jam untuk mengekspresikan karakternya, tetapi 'Narco-Saints' memakan waktu lama enam jam. Film bisa mengekspresikan karakter secara detail dan padat, tapi saya khawatir orang yang menonton drama sepanjang itu akan merasa bosan atau berlebihan saat mengikuti karakternya," beber Ha Jung Woo.

Momen Ha Jung Woo di Festival Film Internasional Busan 2022

Sumber: Naver

Ha Jung Woo menyebutkan bahwa ia benar-benar syuting dengan hati-hati karena tidak ingin kekhawatirannya terjadi. Ia mengungkapkan juga kerap berdiskusi dengan sutradara "Narco-Saints" untuk benar-benar bisa menggambarkan sosok Kang In Gu dengan baik.

"Saya merekam drama panjang ini dengan hati-hati agar tidak terlihat membosankan. Ketika saya melihat karakter bernama Kang In Gu, saya bertanya-tanya, 'Apakah ini masuk akal?' Saya tidak percaya seorang warga sipil bisa masuk dan berjuang untuk bertahan hidup dalam situasi seperti itu," ungkap Ha Jung Woo.


Momen Ha Jung Woo di \

Sumber: Netflix

[SPOILER]

"Pemirsa mungkin berpikir, 'Bagaimana seseorang bisa hidup seperti itu?' Saat syuting, saya berbicara dengan sutradara Yoon Jong Bin dan menyesuaikan levelnya," lanjutnya.

Ha Jung Woo pun menyebutkan bahwa ia terkejut lantaran "Narco-Saints" berasal dari kisah nyata. Hal ini membuatnya semakin berusaha keras untuk menunjukkan karakter Kang In Gu.

"Pada bagian pertama, saya menjelaskan kemampuan Kang In Gu sebagai warga sipil untuk memberikan pembenaran kepada karakter Kang In Gu. Itu seperti membangun subteks baginya untuk bertahan hidup. Kang In Gu kemudian bertemu Pendeta Jeon Yo Han (Hwang Jung Min), bawahannya Choi Chang Ho (Park Hae Soo) dan Chang Chen (Chang Chen)," beber Ha Jung Woo.

"Setiap orang yang ia (Kang In Gu) temui, ia memiliki reaksi yang berbeda terhadap mereka. Cara dia menangani mereka berbeda, tapi saya menyesuaikannya secara detail saat berbicara dengan sutradara Yoon. Seperti bagaimana Kang In Gu meningkatkan kemampuannya berbicara bahasa Inggris, saya berdiskusi dengan sutradara Yoon saat syuting," tambahnya.

Sementara itu, Actor House diadakan kedua tahun ini. Pada acara ini, para aktor atau aktris Korea dengan kemampuan akting telah diakui menceritakan mengenai karier dan perjalanan mereka. Pada acara ini, semua keuntungan akan didonasikan kepada kampanye "Save the Children" sejak tahun lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait