Dayeon Kep1er Diisukan Kencani Won CHIIPER, Ini 8 Pesonanya Berbalut OOTD Pinky
Selebriti

Dayeon Kep1er menuai sorotan usai dirumorkan berkencan dengan Won CIIPHER. Di sisi lain, idol berusia 19 memiliki pesona tak terbantahkan terutama saat memakai OOTD pink. Seperti apa?

WowKeren - Dayeon Kep1er menuai sorotan usai dirumorkan berkencan dengan Won CIIPHER. Hal ini bermula usai pengguna Twitter anonim itu menyertakan berbagai foto yang diduga membuktikan bahwa Dayeon dan Won berkencan.

Agensi Dayeon, menanggapi rumor ini. Sayangnya, CJ ENM tidak membenarkan atau menyangkal rumor tersebut demi menghormati kehidupan pribadi artisnya. Hal serupa juga dilakukan oleh agensi Won, Rain Company.


Rumor kencan kedua idol rupawan ini menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar K-Pop. Pasalnya, rumor tersebut pecah bersamaan dengan comeback Kep1er yang berlangsung Kamis (13/10). Dayeon menuai sorotan di tengah comeback Kep1er.

Dayeon sendiri mulai dikenal sejak menjadi peserta acara survival realitas, "Produce 48" dan "Girls Planet 999". Ia meraih peringkat keempat di "Girls Planet 999" sehingga menjadikannya anggota grup vokal perempuan Kep1er. Tengah disorot, intip yuk pesona Dayeon dengan outfit serba pink.

(wk/rosi)

1. Ceria dengan OOTD Motif Bunga


Ceria dengan OOTD Motif Bunga
Instagram/official.kep1er

Dayeon membuat penampilan memukau saat tamil di panggung. Outfitnya kali ini juga tak kalah mencuri perhatian di mana ia mengenakan busana two pieces yang ceria dan lucu. Ia memakai tanktop dipadukan dengan cardigan ala scarf yang kemudian diikat di depan. Sementara itu bawahannya adalah rok mini pasangan kardigan yang juga memiliki motif kembang-kembang.

2. Perpaduan Yang Kalem


Perpaduan Yang Kalem
Twitter/official_kep1er

Dayeon tamil hits dengan gaya kekinian. Untuk atasan ia mengenakan kaos crop putih dipadukan dengan vest pink. Sementara bawahannya adalah rok lipit warna krem dan sepatu converse putih. Rambut pelantun "WADADADA" ini ditata dengan gaya lurus dengan aksesoris jepit di bagian atas telinga.

3. Mix Crop Top dan Jeans


Mix Crop Top dan Jeans
YouTube

Dayeon membuat penampilan fresh saat tampil di stage. Ia memadukan crop top pink fanta, handsock selaras dengan celana jeans. Bak tengah hangout, Dayeon terlihat nyaman mengenakan gaya busana yang sedang hits tersebut. Rambutnya juga ditata dengan gaya lurus warna hitam.

4. Serba Pink


Serba Pink
Twitter/official_kep1er

Dayeon membuat penampilan manis dengan mengenakan busana dengan aksen pink yang ramai. Idol kelahiran 2 Maret 2003 itu memakai kaos yang memiliki gambar pita pink. Dayeon juga memakai riasan yang kental dengan aksen pinkies serra blink-blink menggemaskan.

5. Ala Cheerleader


Ala Cheerleader
Twitter/official_kep1er

Dayeon mengenakan busana two piece unik perpaduan warna pink dan biru di momen "Cheering Guide". Idol berzodiak Pisces ini memakai rok lipit biru dengan aksen pink seta atasan crop top dengan konsep yang serupa. Rambut Dayeon ditata dengan gaya agak bergelombang yang elegan.

6. OOTD Debut


OOTD Debut
Instagram/official.kep1er

Dayeon membuat memukau saat debut sebagai member Kep1er pada Januari 2022 lalu. Ia memadukan dress yang melekat erat di tubuh dengan arm warmer warna pink. Rambut Dayeon juga ditata dengan gaya ikat yang simpel namun membuatnya kain bersinar.

7. Serba Mini Yang Imut


Serba Mini Yang Imut
Instagram/official.kep1er/

Untuk penampilan panggungnya kali ini, Dayeon mengenakan busana serba mini. Ia mengenakan rok mini warna baby pink dipadukan dengan crop top hitam berkerah putih. Rambut Dayeon ditata dengan model ikatan yang unik serta riasan yang yang selaras. Idol berusia 19 tahun ini juga memadukannya dengan berbagai aksesoris.

8. Bak Barbie


Bak Barbie
Twitter/official_kep1er

Di awal-awal debut, Dayeon memiliki rambut pirang yang cerah. Hal ini membuat kulitnya makin terlihat bersinar dan cerah. Digabungkan dengan outfit pink, Dayeon terlihat bak Barbie hidup. Pada momen di atas, ia mengenakan two piece perpaduan crop top, cardigan dan rok mini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait