Kontras dengan Pendahulunya, Penjualan Tiket Konser 'Street Man Fighter' Alami Situasi Tak Terduga
TV

Penjualan tiket tur konser 'Street Man Fighter' mengalami situasi yang cukup tak terduga sejak dibuka pada 12 Oktober lalu. Seperti apa itu? Simak informasinya berikut ini.

WowKeren - Penjualan tiket untuk tur konser "Street Man Fighter" mengalami situasi yang tidak terduga. Masih banyak tiket yang belum terjual meski reservasi telah dimulai sejak 12 Oktober lalu.

Konser "Street Man Fighter - On The Stage" akan dimulai dengan pertunjukan di KSPO DOME di Seoul pada tanggal 5 dan 6 November mendatang. Konser akan berlanjut di 9 daerah seperti Gangneung, Daejeon, Daegu, Gwangju, Changwon, Busan, Incheon dan Suwon.

Penjualan tiket untuk Seoul, Gangneung, Daejeon dan Daegu telah dimulai sejak 12 Oktober. Sedangkan tiket konser di Gwangju, Busan, Changwon, Incheon dan Suwon dimulai sehari setelahnya.

Namun, hampir semua kursi yang tiketnya dijual pada hari pertama masih tersedia. Pada pukul 8 pagi tanggal 13 Oktober atau sekitar 18 jam setelah reservasi tiket dimulai, sekitar 2.000 tiket masih tersedia di Seoul dan wilayah lainnya.


Secara khusus, tiket untuk konser 5 November di Seoul masih tersisa 1.700 kursi yang belum dipesan. Namun itu sudah memenuhi sebagian besar kursi yang ada di dekat panggung.

Kontras dengan Pendahulunya, Penjualan Tiket Konser \'Street Man Fighter\' Alami Situasi Tak TerdugaKontras dengan Pendahulunya, Penjualan Tiket Konser \'Street Man Fighter\' Alami Situasi Tak Terduga

Source: Kbizoom

Situasinya menjadi lebih buruk untuk konser di Seoul pada hari berikutnya (6 November). Pasalnya, masih ada lebih dari 2.000 kursi yang tersedia dan itu termasuk kursi yang berada di dekat panggung, untuk setiap pertunjukan.

Situasi ini sangat kontras dengan penjualan tiket konser "Street Woman Fighter - On The Stage" langsung habis begitu reservasi dibuka. Bahkan tiket pertunjukan di wilayah Seoul ludes dalam waktu 1 menit. Hal itu membuktikan besarnya popularitas versi wanita program tersebut.

Sementara itu, "Street Man Fighter" merupakan program kompetisi tari yang tayang di Mnet. Ini adalah versi pria dari "Street Woman Fighter" yang sukses besar saat tayang di layar kaca tahun lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait