Kim Dayeon Kep1er dan Won Ciipher Tuai Kritik Usai Diduga Bucin Sambil 'Libatkan' Fans
Selebriti

Kim Dayeon Kep1er dan Won Ciipher juga diduga telah berbagi momen bucin mereka sambil 'melibatkan' fans. Keduanya diterpa rumor berpacaran dari unggahan media sosial seorang fans

WowKeren - Baru-baru ini, Kim Dayeon Kep1er dan Won Ciipher tengah diterpa rumor pacaran. Rumor kencan kedua idol rookie itu dipicu cuitan akun Twitter anonim.

Selain berfoto di lokasi sama, aktivitas Kim Dayeon dan Won meningkatkan kecurigaan bahwa mereka benar-benar berkencan. Lewat platfom di mana mereka berinteraksi dengan fans, kedua idol itu diduga telah menggunakannya untuk media mengekspos hubungan.

Ketika Kim Dayeon menunjukkan tas merek Nike baru, ia bercanda dengan para fans untuk membelinya sehingga mereka bisa punya barang couple. Namun ternyata, Won juga mempunyai tas dengan model sama.

"Yeoni akan memamerkan tas barunya. Maaf ini random. Tasnya lucu. XX, ayo beli sebagai barang couple," tulis Kim Dayeon.

Kim Dayeon Kep1er dan Won Ciipher Tuai Kritik Usai Diduga Bucin Sambil \'Libatkan\' Fans

Source: Pann


Selain itu, Kim Dayeon dan Won membagikan foto dengan piyama yang dibeli di tempat yang sama kepada penggemar. Meski motifnya berbeda, tokoh kartun pada piyama itu sama. Ada pula foto yang diambil di satu tempat yang sama di akun resmi mereka.

Dugaan Kim Dayeon dan Won terang-terangan mengisyaratkan hubungan di depan penggemar membuat mereka menuai kritik. Netizen Korea merasa kasihan dengan fans yang "dilibatkan" dalam aksi bucin mereka di media sosial.

"Jujur, aku akan mengerti jika mereka diekspos Dispatch atau sasaeng, tapi terungkap melalui media sosial dengan bicara dengan fans adalah hal legendaris. Mereka menipu fans, tidak, bahkan orang biasa tidak akan membuatnya jelas dan membual tentang pacaran di tempat kerja mereka," kata salah satu netizen.

"Cowok Ciipher yang pacaran dengan Kim Dayeon bahkan mengunggah foto yang diambil pacarnya di Bubble," sahut netizen lain. "Dayeon-ah kenapa kamu berkencan dengan orang seperti dia?" imbuh yang lain.

"Tapi memposting foto couple seperti ini sebagai selebriti membuatku berpikir mereka tidak punya niat menyembunyikan hubungan," komentar seorang netizen. "Lagu mereka baru saja keluar. Pasti marah jika rumor kencanmu dikonfirmasi 1 jam sebelum lagunya keluar," ujar netizen lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait