Ayu Dewi Bak Beri 'Tamparan' Keras ke Suami Lewat Lagu Yura Yunita
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi seolah ingin menyampaikan perasaannya saat ini melalui lagu 'Tutur Batin' milik Yura Yunita. Ia menyanyikan bagian yang tampak sangat relate dengan isu perselingkuhan sang suami.

WowKeren - Ayu Dewi dipercaya menjadi host di malam penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2022, Kamis (13/10), bersama Robby Purba. Beberapa kali Ayu dipancing oleh Robby terkait topik yang saat ini sedang hangat dibicarakan, yakni soal isu perselingkuhan sang suami dengan Denise Chariesta.

Salah satunya saat Robby meminta Ayu Dewi untuk memilih antara menyanyi atau menciptakan lagu. Dengan nada bicaranya yang khas seraya bercanda, Ayu pun memberikan jawaban. "Nyanyi atau menciptakan lagu (pilih mana), dua-duanya mah aku tahu, tahu diri kalau aku nggak sanggup ya, jadi nggak usah dibahas," kata Ayu Dewi tak memilih keduanya.

Tak puas dengan jawaban Ayu, Robby Purba pun kembali mencecar ibu tiga anak itu dengan pertanyaan lain. Menurut Robby, Ayu mungkin akan lebih mudah menciptakan lagu ketimbang menyanyi. Mengingat seseorang itu akan mudah menciptakan sebuah lagu jika perasaannya tengah sedih, bahagia, atau justru marah.

"Tapi mungkin kalau nyiptain lagu, Bu Ayu lebih gampang deh karena kan menyesuaikan perasaan hati. Misalkan lagi sedih, nyiptain lagunya bisa cepet banget gitu," kata Robby Purba.

Ayu Dewi Bak Beri \'Tamparan\' Keras ke Suami Lewat Lagu Yura Yunita

Ayu Dewi Nyanyikan Lagu 'Tutur Batin' Milik Yura Yunita


Mendengar ucapan Robby, Ayu tampak setuju. Ia lantas memberitahukan sebuah lagu yang saat ini sedang sering didengarkannya. Lagu tersebut berjudul "Tutur Batin" milik Yura Yunita.

"Oh, gitu ya?" ujar Ayu menimpali ucapan Robby Purba. "Aku tuh kayaknya emang ada bakat nyiptain lagu. (Tapi) kalau lagi dengerin lagu (sekarang ini), aku lagi dengerin lagu Tutur Batin."

"Tunggu-tunggu, menurut kamu lagu yang sesuai sama hati kamu sekarang ini Tutur Batin dari Yura?" timpal Robby Purba. "Bukan sesuai sama aku, aku lagi seneng lagu itu," sangkal Ayu Dewi.

Ayu Dewi kemudian mengungkap bait yang paling disukainya pada lagu tersebut. "Part yang paling aku suka tuh, 'Namun percayalah sejauh mana kau mencari, takkan kau temukan yang sebaik ini. Ku tak sempurna, tak perlu sempurna'," Ayu Dewi menyanyikan part lagu dari Yura Yunita.

Entah benar atau tidak, namun lirik yang dinyanyikan Ayu Dewi memang seolah tengah menggambarkan perasaannya saat ini. Seolah ia ingin mengatakan kepada seseorang, bahwa percuma mencari di luar sana karena tidak akan seseorang ini temukan sosok terbaik seperti dirinya. Pun hal ini seolah relate dengan sang suami, Regi Datau yang sempat diisukan berselingkuh dengan Denise Chariesta selama 4 tahun.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait