Kim Go Eun Bikin Khawatir Usai Posting Foto Berlutut Sambil Nangis
Instagram/ggonekim
Selebriti

Pada Kamis (13/10), Kim Go Eun memposting sebuah foto mengkhawatirkan di akun Instagram pribadinya. Seperti apa? Intip potretnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Kamis (13/10), Kim Go Eun membagikan sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya. Postingan ini langsung membuat penggemar khawatir karena sang aktris tampak berada dalam situasi yang buruk.

Dalam foto tersebut, Kim Go Eun tampak mengenakan celana jeans panjang, kaos putih dan topi berwarna ungu. Dia bahkan terlihat menangis sambil menutupi wajahnya saat sedang berlutut di lantai.

Yang lebih mengkhawatirkan, Kim Go Eun turut menyertakan caption berbunyi "Sigh" di postingannya. Karena itulah dia tampaknya sedang mengalami situasi yang cukup sulit.

Kim Go Eun Bikin Khawatir Posting Foto Berlutut Sambil NangisKim Go Eun Bikin Khawatir Posting Foto Berlutut Sambil NangisKim Go Eun Bikin Khawatir Posting Foto Berlutut Sambil Nangis

Source: Instagram


Postingan Kim Go Eun ini langsung menjadi sorotan penggemar. Banyak dari mereka yang merasa khawatir karena sang aktris terlihat sangat sedih. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Apa kamu mengalami kesulitan? Semangat!!" ujar seorang penggemar. "Mengapa kamu menangis? Kamu membuatku khawatir," imbuh penggemar yang lain. "Apa kamu menangis? Kamu pasti lelah. Kamu tidak perlu berusaha terlalu keras karena kehadiranmu sudah membuat kami bahagia," tambah yang lain.

"Tidak, tolong jangan menangis. Kuharap kamu berhenti bekerja terlalu keras dan nikmati waktumu dengan baik," kata penggemar yang lain. "Aku sangat khawatir. Sepertinya kamu sedang mengalami masa-masa sulit," sahut yang lain. "Apa kamu menangis karena lelah? Tolong jangan terlalu keras pada dirimu sendiri. Berbahagialah!" pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, Kim Go Eun tengah menyiapkan fan meetingnya yang bertajuk "Go Eun Day: come in closer". Karena dia tampak bersedih di postingan tersebut, penggemar juga khawatir jika persiapan fan meetingnya tidak berjalan dengan baik.

Dalam berita terkait, Kim Go Eun baru saja menyelesaikan syuting drama tvN "Little Women". Aktingnya dalam drama tersebut menuai banyak pujian dari pemirsa lokal maupun internasional.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru