BLACKPINK Latihan Keras Jelang Konser World Tour, Minta BLINK Tunggu Sedikit Lagi
Musik
Konser BLACKPINK BORN PINK

BLACKPINK akan segera memulai konser world tour mereka yang akan dimulai di Seoul, Korea Selatan. Para member BLACKPINK pun menyampaikan pesan manis untuk para BLINK jelang konser.

WowKeren - BLACKPINK akan segera memulai konser tour dunia mereka, "BORN PINK WORLD TOUR". Pertama, BLACKPINK akan menggelar konser di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 15 Oktober dan 16 Oktober 2022.

H-1 jelang konser, tentunya segala persiapan telah dilakukan dengan matang, baik dari BLACKPINK maupun tim konser yang bertugas. BLACKPINK pun tentu juga berlatih keras agar bisa memberikan penampilan maksimal yang memuaskan kepada para BLINK.

BLACKPINK pun sedikit berbagi momen latihan mereka untuk persiapan konser world tour. Dalam video yang diunggah di channel YouTube grup, para anggota BLACKPINK tampak serius berlatih bersama band pengiring mereka. Para member pun tampak sesekali berdiskusi dengan serius antara satu sama lain.

Photo-INFO

YouTube

Selain itu, para member juga memberikan pesan manis pada BLINK pada H-1 jelang konser "BORN PINK WORLD TOUR in SEOUL".

"Akhirnya, awal dari Tur Dunia ("BORN PINK") Seoul tinggal satu hari lagi! Semua anggota kami senang dan senang bertemu BLINK besok. BLINKs, apakah kalian siap untuk menikmati?" ujar Jisoo BLACPINK.


Rose kemudian menambahkan bahwa BLACKPINK telah menyiapkan penampilan panggung spesial untuk para BLINK di konser mendatang. Rose meminta penggemar untuk menunggu sedikit lagi.

"Saya merasa seperti saya bisa mendengar kalian semua dari sini. Kami sedang mempersiapkan pertunjukan yang sangat spesial untuk kalian karena penantiannya sudah lama. Jadi, tolong nantikan itu!" ungkap Rose.

Jennie melanjutkan dengan mengingatkan BLINK untuk tetap menjaga keamanan dan kesehatan diri sendiri. Di berharap para penggemar nantinya bisa menikmati konser dengan selamat sampai pulang.

"Di atas segalanya, keselamatan adalah yang paling penting. Kita semua berharap semua orang bisa datang dan pulang dengan selamat dan bahagia," harap Jennie.

"Kami akan menyiapkan pertunjukan yang bagus untuk kalian semua BLINK! Jadi bertahanlah di sana sedikit lagi," pungkas Lisa.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru