Bang Chan Stray Kids Bak Dikhianati Tahu Cara 'Gampang' Felix Gabung JYP
Instagram/realstraykids
Selebriti

Bang Chan Stray Kids langsung tidak bisa berkata-kata hingga membandingkan dengan dirinya usai mengetahui cara Felix berhasil bergabung di JYP Entertainment.

WowKeren - Bang Chan dan Felix diketahui menjadi anggota Stray Kids yang sama-sama berasal dari Australia. Meski begitu, keduanya adalah keturunan Korea Selatan meski memiliki kewarganegaraan Australia.

Kamis, 13 Oktober, kanal YouTube Dive Studios membagikan momen berbincang dengan Bang Chan dan Felix. Keduanya bersama dengan Eric Nam membicarakan banyak hal dengan santai menggunakan Bahasa Inggris.

Eric Nam kemudian menyinggung mengenai awal mula Bang Chan dan Felix yang bergabung di JYP Entertainment. Bang Chan diketahui trainee hampir 10 tahun lamanya sebelum resmi debut dengan Stray Kids.

"Jadi kamu 15 tahun ketika datang ke Korea dan kamu 18 atau 17 tahun?" tanya Eric Nam. "17 tahun," sahut Felix. "Apa lagu yang kalian gunakan untuk audisi?" tanya Eric Nam lagi.


Felix mengungkapkan bahwa ia sebenarnya hanya menari kala audisi. "Oke, jadi semua yang aku lakukan hanya melakukan freestyle dance," terang idol tampan kelahiran tahun 2000 itu.

"Kamu juga menyanyi, bukan?" tanya Bang Chan. "Tidak, aku tidak menyanyi," aku Felix yang sukses membuat Bang Chan syok berat. "Kamu tidak menyanyi? Apa?" seru leader Stray Kids itu.

Bang Chan kemudian mengungkapkan bahwa JYP Entertainment memintanya melakukan banyak hal ketika audisi. Sehingga, ia mengira semua trainee melakukan hal yang sama.

"Mereka memintaku melakukan segalanya, aku bermain piano, aku menyanyi, aku main gitar, aku menari," beber idol tampan kelahiran tahun 1997 itu yang membuat Eric Nam dan Felix tertawa. "Dia sangat bertalenta," puji Felix sembari menepuk pundak Bang Chan bangga.

"Untuk menyanyi aku membawakan 'Just The Way You Are' Bruno Mars," cerita Bang Chan yang disambut Felix dengan jempol yang tak bisa berbicara karena makan. "Oh, itu salah satu yang sulit," terang Eric Nam.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru