Diterpa Isu Selingkuh, 10 Potret Kedekatan Regi Datau dengan Ayah Ayu Dewi
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Di tengah isu miring yang menerpa rumah tangganya, Ayu Dewi dan Regi Datau membagikan momen rayakan ultah. Interaksi Regi dengan sang ayah mertua, Budiono Sumarto, juga tak kalah menuai sorotan.

WowKeren - Sosok Regi Datau belakangan ini terus menuai menjadi perbincangan hangat. Pasalnya suami Ayu Dewi itu diterpa rumor miring berselingkuh. Namun tampaknya Ayu dan Regi memilih tidak menggubris isu selingkuh yang berkembang. Keduanya terlihat merayakan ulang tahun Regi bersama anak-anak dan ayahnya, Budiono Sumarto.

Ayu membagikan momen ulang tahun Regi di mana sang ayah, Budiono, juga ikut merayakan. Dalam foto, Regi terlihat santun ingin mencium tangan sang ayah mertua. Potret kedekatan Regi dan Budiono ini juga menuai perhatian warganet.

Diketahui Ayu saat ini tinggal dengan sang ayah serta keluarga kecilnya. Tinggal satu rumah, tak heran Regi juga dekat dengan sang ayah mertua. Dalam beberapa kesempatan Budiono dan Regi tampak bak menantu-mertua goals. Intip yuk potret kedekatan mereka:

(wk/rosi)

1. Kedekatan di Momen Ultah Regi


Kedekatan di Momen Ultah Regi
Instagram/mrsayudewi

Ini adalah potret yang dibagikan Ayu saat Regi ulang tahun. Tampak Regi menunjukkan momen keakraban dengan sang ayah mertua. Ayu menuliskan caption tulus penuh doa untuk Regi.

"BarakAllah Fii Umrik bapak dari anak-anakku. Doaku, semoga kamu bisa punya kesempatan membangun Masjid untuk sekitar, yang juga sebagai ladang amalan untuk mu, anak-anak keturunan mu dan keluarga. Aamiin aamiin Yaa Raab🤲🏻," ungkap Ayu.

2. Ada Di setiap Momen


Ada Di setiap Momen
Instagram/mrsayudewi

Ayu memiliki keluarga yang hangat dan sering merayakan ulang tahun bersama. Dalam momen-momen spesial tersebut Regi dan Budiono juga tampil bersama seperti pada momen di atas. Ayu berulang tahun dan seluruh keluarga berbahagia merayakannya bersama.

3. Momen Ikut Bahagiakan Mertua


Momen Ikut Bahagiakan Mertua
Instagram/mrsayudewi

Ayu sangat concern dengan kesehatan sang ayah dan Regi ada untuk mendukungnya. Saat Ayu mengadakan acara kumpul-kumpul untuk membahagiakan Budiono, Regi juag ada di sana ikut memeriahkan. Bahkan bapak tiga anak yang biasanya cool itu rela menyanyi di depan orang-orang dan menambah keceriaan suasana.

4. Interaksi Manis


Interaksi Manis
Instagram/mrsayudewi

Ayu dan Regi merayakan ulang tahun Budiono pada Mei lalu. Pada kesempatan itu, Regi juga turut mendoakan kebaikan untuk ayah mertuanya. Budiono kemudian memberikan potongan kue tumpeng ke menantunya itu dan kemudian mencium sayang Regi.

5. Belikan Motor Langka


Belikan Motor Langka
YouTube/AyuDewi

Regi merupakan sosok menantu perhatian yang juga ingin membahagiakan ayah mertua. Ia sempat membelikan Budiono motor impian yang ternyata langka. Motor tersebut ternyata sudah berhenti diproduksi 5 tahun sebelumnya sehingga butuh usaha lebih mencarinya. Ayu membagikan momen tersebut di kanal Youtubenya. Budiono terlihat bahagia saat Regi membelikannya motor langka itu.

6. Momen Hangat Rayakan Iduladha


Momen Hangat Rayakan Iduladha
Instagram/mrsayudewi

Ayu membagikan momen merayakan Iduladha keluarganya yang penuh sukacita. Pada kesempatan tersebut, Regi dan Budiono juga hadir. Keluarga ini tampak hangat terutama anak-anak Ayu dan Regi terlihat lincah.

7. Kompak Pakai Kostum


 Kompak Pakai Kostum
Instagram/mrsayudewi

Putra kedua Ayu, Mohamad Aqlan Ukasyah, berulang tahun pada Juli lalu. Semua keluarga membuat kejutan yang menyenangkan untuk menyenangkan Aqlan. Bahkan Regi dan Budiono tk ketingagaan untuk memakai kostum demi Aqlan. Dup bapak yang sama-sama cool itu terlihat lucu dengan kostum yang mereka kenakan.

8. Momen Sambut Bungsu Keluarga


Momen Sambut Bungsu Keluarga
Instagram/mrsayudewi

Muhammad Aqli Ataya lahir di tahun 2019 lalu. Ayu dan Regi mengabadikan potret keluarga bersama dengan dresscode warna putih. Ayu duduk sembari menggendong Aqli di sampung Dewi Humairah. Budiono dan Regi juga ikut tersenyum menyambut kehadiran si bungsu di keluarga.

9. Rayakan Tahun Baru


Rayakan Tahun Baru
Instagram/mrsayudewi

Perayaan ulang tahun baru keluarga Regi dan Ayu begitu hangat. Budiono juga tak kalah bahagianya menyambut tahun baru dengan anak serta menantunya. Pada momen di atas, Regi terlihat memegang kembang api sementara Budiono menggendong Aqli tepat di sampingnya. Ayu sendiri memeluk Aqlan dan Aqilah.

10. Momen Harmonis Ibadah Bersama


Momen Harmonis Ibadah Bersama
Instagram/mrsayudewi

Kedekatan Regi dan sang ayah mertua juga terlihat dari momen ketika mereka melakukan ibadah. Keduanya saling bergantian menjadi imam saat salat jamaah. Potret mereka semua tampak hangat dan harmonis.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait