Posisi Serupa, Ayu Ting Ting Benarkan Terbawa Emosi Nyanyi 'Bunga Pengantin'
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Videonya viral di jagat maya saat nyanyikan lagu 'Bunga Pengantin' dengan sesenggukan nyesek, Ayu Ting Ting kini buka suara benarkan jika suasana dan ceritanya membuat ia terbawa emosi.

WowKeren - Ayu Ting Ting belum lama ini menjadi perbincangan hangat di jagat maya setelah videonya di sebuah acara ajang pencarian bakat penyanyi dangdut viral. Bukan tanpa sebab, saat itu Ayu yang tengah mencontohkan lagu "Bunga Pengantin" kepada salah satu kontestan justru mencuri perhatian karena penampilannya sendiri. Ayu disorot lantaran membawakan lagu tersebut dengan berderai air mata.

Kini Ayu Ting Ting buka suara mengenai videonya. Saat ikut menjadi host di acara "Pagi Pagi Ambyar" Ayu menanggapi mengenai tangisannya.

Mulanya Ayu memuji seorang peserta yang bisa dengan sangat baik membawakan lagu tersebut. Karena itu Ayu merasa ikut terbawa suasana dan emosi. Selain itu, Ayu juga menilai lirik lagunya yang penuh emosi membuatnya terhanyut.

Menariknya Ayu seolah tak menampik dugaan publik jika ia menangis lantaran pernah mengalami hal serupa. Dan anggapan ini pun ikut disampaikan olehnya sebagai alasan menangis saat nyanyikan lagu "Bunga Pengantin".

"Peserta bawain lagu itu, kalau peserta bawainnya feel-nya dapat, pasti kita kebawa. Apalagi, di situ liriknya bagus, dan aku pernah merasakan di posisi itu. Jadi kebawa emosi menggebu-gebu, jadi air matanya (jatuh)," cerita Ayu Ting Ting.


Saat disinggung kembali, Ayu tak menampik jika kisah dalam liriknya serupa dengan posisi atau pengalaman yang pernah dialaminya sendiri. "Iya (merasa mirip dengan lagunya). Karena kita sudah mengalami masa itu," tegasnya.

Sekadar informasi, lagu "Bunga Pengantin" menceritakan mengenai kandasnya biduk rumah tangga pasangan yang bahkan baru beberapa hari menikah. Sang wanita harus menelan kesedihan mendengar cemoohan orang-orang mengenai nasibnya.

Nasib malang serupa pernah dialami oleh Ayu Ting Ting di pernikahannya dulu dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Ayu dan Enji diketahui menikah pada Juli 2013 silam. Namun sayangnya rumah tangga keduanya hanya seumur jagung. Ayu kemudian mengajukan gugatan cerainya dan resmi berpisah dari Enji pada April 2014.

Sebelumnya, publik ramai menaruh simpati pada video Ayu saat nangis membawakan lagu "Bunga Pengantin". Publik merasakan iba kepada Ayu. Namun di satu sisi mereka juga memberikan pujian selangit melihat kehidupan Ayu Ting Ting yang kini begitu sukses meski dengan statusnya sebagai seorang single mom.

Pada kesempatan acara tersebut pula Ayu sempat menuturkan perasaan bahagianya memiliki sang buah hati Bilqis Khumairah Razaq. Kehadiran putrinya itu membuat Ayu merasa sangat beruntung.

"Aku bersyukur, karena Bilqis (anak), aku bisa melewati semuanya. Aku bersyukur punya keluarga yang 24 jam bisa ada di samping aku, support aku, doain aku. Walaupun banyak di luar sana yang memandang aku sebelah mata, aku enggak pernah peduli. Selagi ada orang-orang di sekeliling aku yang sayang dan selalu menjaga aku, aku bersyukur," tandas Ayu Ting Ting.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait