Suara Terlalu Keras, Yuna ITZY Gagal Beli Kaki Kepiting Jumbo Diam-diam
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Yuna ITZY mendapat pujian dari para member setelah sukses memasak kaki kepiting jumbo yang ia beli. Tapi ternyata ada kisah menarik di balik pembelian kaki kepiting jumbo tersebut.

WowKeren - Para member ITZY masih terus membagikan momen liburan mereka di LA. Salah satu yang terbaru, para member ITZY terlihat menunjukkan keahlian mereka di dapur dan urusan rumah. Para member ITZY tampak berbelanja bahan makanan dan memasak masakan untuk mereka sendiri.

Para member salah satunya memuji kaki kepiting jumbo yang dimasak oleh Shin Yuna ITZY. Para member yang lain tampak menikmati hidangan yang dimasak Yuna tersebut. Namun, ternyata ada cerita kocak di balik aksi Yuna membeli kaki kepiting jumbo tersebut.

"Syukurlah, saya sangat khawatir," ungkap Yuna yang akhirnya merasa lega karena para member menyukai masakannya dalam video yang diunggah pada Rabu (12/10). "Sangat enak, untung jadi membeli ini," puji Shin Ryujin.

Yuna pun akhirnya kembali mengenang kejadian lucu saat dirinya ingin membeli kaki kepiting itu diam-diam. Namun ternyata aksinya itu ketahuan oleh Ryujin. Yuna pun mendapat tatapan meragukan dari Ryujin.


"Saya membeli ini dan Ryujin unni menatapku seperti (berbicara melalui mata)," tutur Yuna. "Apakah itu seperti 'Kamu membeli itu?'," tanya Lika. "Ya, hanya satu sisi bibirnya yang terangkat! kamu tahu apa yang aku maksud," jawab Yuna.

Ryujin pun mengungkap versi cerita lain. Ia mengungkap bahwa Yuna berbicara dengan sangat keras hingga ia bisa mendengarnya. Ryujin pun akhirnya bisa mendengar rencana Yuna yang ingin membeli kaki kepiting itu diam-diam.

Photo-INFO

YouTube

"Suara Yuna keras. Aku tidak tahu apakah dia ingin menyembunyikannya atau memberi tahu ku. Dia seperti 'Harus diam-diam membeli ini!'," cerita Ryujin.

Video vlog pun mengulang kembali kejadian yang sebenarnya saat mereka masih berada di swalayan. Para member ITZY tampak berpencar untuk mendapat bahan makanan yang mereka perlukan saat Yuna tiba-tiba mengungkap keinginan untuk membeli kaki kepiting jumbo secara sembunyi-sembunyi.

"Harus membeli ini tanpa memberi tahu anggota kami, mereka akan memarahi ku," ungkap Yuna yang ternyata didengar Ryujin. Apa yang akan kamu beli tanpa memberi tahu kami?" pungkas Ryujin bertanya yang sukses membuat Yuna terkejut.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait