Kai EXO, Tae Yeon SNSD Hingga Bambam GOT7 Mendadak Batal Tampil di 'KAMP LA 2022'
Musik

Penggemar dikejutkan dengan pengumuman mendadak dari KAMP LA 2020 soal sederet idol K-Pop yang batal tampil. Pasalnya, pengumuman itu disampaikan kurang dari 24 jam sebelum acara.

WowKeren - Para penggemar K-Pop yang sudah antusias menantikan penampilan idola mereka di panggung KAMP LA 2022 harus menelan kekecewaan. Pasalnya, sehari sebelum acara dilesenggarakan, sejumlah artis K-Pop yang jadi line up KAMP LA 2022 diumumkan batal hadir. 

Pada Jumat (14/10) waktu setempat, para pemegang tiket menerima pemberitahuan bahwa akan ada beberapa perubahan formasi besar untuk hari pertama festival. Pemberitahuan tersebut menyatakan bahwa penampilan Kai EXO, BamBam GOT7, Tae Yeon Girls' Generation (SNSD), Laipllus, Jeon Somi, dan Zion.T telah dibatalkan. Mereka juga memberikan petunjuk kepada penggemar tentang cara meminta pengembalian dana.

"Kai, BamBam, Tae Yeon, Lapillus, Jeon Somi, Zion. T tidak akan tampil. Sebagian besar artis ini dijadwalkan tampil pada lineup hari Sabtu," bunyi pengumuman tersebut.

Photo-INFO

Allkpop


"Kami telah menambah panjang set artis pada hari Sabtu dan telah menambahkan Momoland dan T1419 sebagai tamu spesial pada hari Sabtu. Super Junior, iKON, dan P1Harmony akan tetap tampil sesuai jadwal pada hari Sabtu," sambungnya.

KAMP LA 2022 ' yang dipandu oleh KAMP Global , dijadwalkan berlangsung pada 15-16 Oktober di Stadion Rose Bowl di Pasadena, California. Acara ini dipromosikan sebagai festival K-Pop baru yang menyaingi seri "KCON" CJ ENM , dengan lineup mengesankan yang menampilkan. Mulai dari BamBam GOT7, iKON, Jeon Somi, Kai EXO, Lapillus, P1Harmony, Super Junior , Tae Yeon Girls' Generation, aespa, Kim Chung Ha, Epik High, Momoland, MONSTA X, T1419, dan Zion.T .

Menurut Billboard, artis-artis di atas tidak dapat berangkat ke Amerika Serikat karena masalah visa. Sementara itu, sejumlah artis yang batal tampil juga telah menyampaikan penyesalan mereka di media sosial masing-masing. Salah satunya adalah Bambam GOT7.

"Untuk semua penggemar LA Saya benar-benar minta maaf untuk situasi ini. Saya tahu banyak dari kalian telah menunggu lama dan banyak dari kalian datang dari kota lain, negara hanya untuk menikmati pertunjukan. saya harap kalian masih bersenang-senang di LA dan nikmati pertunjukannya💚 dan maaf sekali lagi," pungkas Bambam di akun Twitter-nya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel