Pra Debut
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini Jimin BTS baru saja merayakan ulang tahun pada Kamis (13/10). WowKeren secara khusus akan mengupas tuntas tentang pemilik nama Park Jimin tersebut.

WowKeren - Sebelum debut dengan BTS, pemilik nama asli Park Jimin atau yang akrab disapa Jimin ini merupakan trainee yang memiliki segudang kemampuan menarinya. Sejak masih kecil, Jimin mendalami kelas untuk menari kontemporer yang hingga kini melekat dalam dirinya.

Jimin lahir pada 13 Oktober 1995 di Distrik Geumjeong, Busan, Korea Selatan. Ia merupakan putra pertama dan memiliki seorang adik laki-laki. Ketika masih kecil, Jimin bersekolah di SD Hodong Busan dan SMP Yonsgan. Jimin juga kerap menghadiri Just Dance Academy dan belajar popping dan locking dance ketika ia masih duduk di bangku SMP.

Sebelum menjadi trainee, Jimin belajar tari kontemporer di Busan High School of Arts dan merupakan siswa terbaik di departemen tari modern. Karena kelihaiannya dalam menari, seorang gurunya menyarankan Jimin untuk ikut audisi dengan perusahaan hiburan.

Hingga akhirnya hal ini membawanya ke Big Hit Entertainment. Secara alami, Jimin merupakan sosok yang berbakat, tetapi gaya tariannya sangat berbeda dari yang dilakukan oleh kebanyakan idok K-pop biasanya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait