Sandara Park Ngotot Berat Badan Sudah Naik Meski Bobotnya Kini Cuma 41 Kg
Instagram/daraxxi
Selebriti

Melihat Sandara Park di lokasi syuting, Rain khawatir karena tubuhnya semakin lama terlihat semakin kurus. Mantan member 2NE1 tersebut menjawab bahwa berat badannya justru bertambah.

WowKeren - Pada 13 Oktober, sebuah video berjudul "Rain membuat Sandara Park makan berlebihan meskipun dia makan sedikit (Sandara Park/Rain's Kitchen|Season 3)" telah diposting di saluran YouTube Rain "Season B Season." Di sini, Sandara Park memamerkan kemampuan menghiburnya dengan ucapan jujur.

Melihat Sandara Park di lokasi syuting, Rain khawatir, mengatakan, "Semakin aku melihatmu, semakin kamu terlihat muda dan kurus." Sandara Park menjawab bahwa berat badannya justru bertambah.

"Ini adalah musim di mana berat badanku bertambah. Aku memiliki banyak kesempatan untuk minum hari ini. Itu sebabnya berat badanku bertambah," kata Sandara, mengejutkan semua orang. Rain bertanya seolah tidak percaya, "Apakah ini musim puncak kenaikan berat badanmu, apakah berat badanmu benar-benar bertambah?"


Sandara Park Ngotot Berat Badan Sudah Naik Meski Bobotnya Kini Cuma 41 Kg Sandara Park Ngotot Berat Badan Sudah Naik Meski Bobotnya Kini Cuma 41 Kg Sandara Park Ngotot Berat Badan Sudah Naik Meski Bobotnya Kini Cuma 41 Kg

YouTube/Season B Season

Rain mulai memasak untuk Sandara Park. Penyanyi tersebut naik ke timbangan, menunjukkan bahwa beratnya 41,45 kg. Mantan member 2NE1 itu berkata, "Penggemarku hanya akan lega melihat berat badanku bertambah."

Rain yang suka minum bertanya kepada Sandara Park apakah dia juga suka minum. Sandara berkata, "Aku tidak bisa minum banyak, tapi aku sedikit penasaran, jadi aku membeli alkohol di rumah. Aku mendapat anggur, bir, minuman keras Kaoliang, santori tidak dijual di sini, tapi aku membelinya di Busan," dan Rain dengan bercanda memarahinya, "Kenapa kamu menimbun kalau kamu bahkan tidak makan?"

Sandara Park kemudian makan lebih banyak dari biasanya sambil menikmati makanan yang dibuatnya. Setelah selesai makan, Sandara Park bertepuk tangan dan menunjukkan bahwa dia menyukainya. Dia menimbang dirinya lagi dan menemukan bahwa berat badannya naik 0,4 kg.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait