Sudah Pisah Rumah Dari Reza Arap, Wendy Walters Minta Doa
Instagram/ybrap
Selebriti

Usai diterpa isu perselingkuhan, Wendy Walters mengakui bahwa dirinya sudah cukup lama tinggal terpisah dari Reza Arap. Wendy pun sempat berbicara soal rencana perpisahannya dengan sang suami.

WowKeren - Rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters tengah berada di ujung tanduk akibat isu perselingkuhan. Kekinian, Wendy mengaku bahwa ia sudah cukup lama pisah rumah dari Reza Arap.

"Pisah rumah. Iya, udah (lama)," beber Wendy pada Sabtu (15/10).

Wanita berusia 26 tahun itu lantas menegaskan bahwa keputusannya untuk berpisah dari Arap sudah bulat. "Yakin. Yah sudah," terang Wendy.

Meski demikian, Wendy tidak mau membocorkan detail lain ataupun waktu untuk melayangkan gugatan cerai. Ia hanya meminta agar didoakan yang terbaik.

"Itu nanti aja. Ya didoain aja," katanya.

Sebelumnya, Wendy juga sudah sempat menyatakan keyakinannya untuk berpisah dari Arap dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Luna Maya. Kala itu, Luna menanyai Wendy apakah ia sudah 100 persen yakin hendak bercerai.


"Udah. Aduh, bentar dulu mau nangis kan gue jadinya. Bentar dulu," jawab Wendy.

Wendy mengaku merasa kesal. Menurutnya, kejadian yang sebenarnya terjadi lebih parah dibandingkan yang terungkap oleh media, hanya saja ia tak memiliki kapasitas untuk menjelaskan semuanya.

Saat ini, Wendy memilih untuk fokus pada dirinya sendiri dan akan terus fokus kerja meski akan menyandang status baru dalam waktu dekat. Karena bagaimana pun juga ia ingin merasa bahagia dengan dirinya sendiri dulu.

Dalam kesempatan itu, Wendy juga sempat mengungkapkan alasan Arap bermain dengan wanita lain di belakangnya. "Aku nanya 'Emang enggak puas?' terus dia bilangnya dia pingin coba ke cewek lain aja," jelas Wendy.

Jawaban Wendy tersebut sempat membuat Luna Maya syok. "Gi-gimana?" timpal Luna Maya terbata-bata dengan ekspresi syok.

Wendy pun tetap memberikan jawaban yang sama. "Ya dia pengin coba ke cewek lain, ke orang lain aja gitu," tegas Wendy.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait