2 Hari Konser BLACKPINK di Seoul Ludes Terjual dari Mulai Tiket Hingga Merchandise
Instagram
Musik
Konser BLACKPINK BORN PINK

Permintaan begitu besar sehingga YG mengirimkan lebih banyak barang dagangan, dan vendor mulai menjual produk bahkan sebelum mereka membongkar untuk mempercepat waktu.

WowKeren - BLACKPINK baru saja memulai "BORN PINK WORLD TOUR" mereka di KSPO Dome di Seoul dengan kedua pertunjukan resmi "terjual habis" dan semua merchandise resmi dibeli dalam hitungan detik saja. Hype terhadap BLACKPINK dari jutaan penggemar ditunjukkan sekali lagi ketika secara resmi dilaporkan bahwa tiket untuk dua hari konser terjual habis dengan cepat meskipun harganya mahal.

Ini bukan kejutan bagi media internasional karena pada tur terbaru mereka BLACKPINK memperoleh lebih dari USD 56,8 juta dari 36 pertunjukan, menjadikannya sebagai grup K-pop Wanita dengan pendapatan kotor tertinggi dalam sejarah. Para BLINK tidak dapat menahan kegembiraan mereka pada beragam merchandise resmi BLACKPINK yang terlihat di mana-mana di venue yang dalam hitungan detik mulai "terjual habis".

Permintaan begitu besar sehingga YG mengirimkan lebih banyak barang dagangan, dan vendor mulai menjual produk bahkan sebelum mereka membongkar untuk mempercepat waktu. BLINK dapat menyaksikan konser spesial yang berisi identitas unik BLACKPINK. Dunia musik BLACKPINK sendiri diwujudkan di gedung konser dengan menggabungkan produksi warna-warni, suara berkualitas tinggi, dan berbagai objek yang melambangkan "BORN PINK".



P2 Hari Konser BLACKPINK di Seoul Ludes Terjual dari Mulai Tiket Hingga Merchandise

Allkpop

Sebuah tim produksi dibentuk yang sesuai dengan status BLACKPINK, yang telah memantapkan diri mereka sebagai "Artis Kelas Dunia" di luar K-pop. Staf yang menciptakan penampilan bintang pop kelas dunia seperti Lady Gaga, Ariana Grande, Justin Bieber, Dua Lipa terlibat dalam berbagai aspek, termasuk desain, setting, dan video.

Selain itu, staf produksi domestik veteran, yang telah lama bekerja dengan YG, juga berkumpul untuk menyelesaikan penampilan berkualitas tinggi. Konser tersebut memiliki latar dan detail yang penuh warna. Layar LED tengah menampilkan teaser gerakan sensual dan VCR, menggandakan imersi panggung. Panggung berbentuk T yang menonjol mencerminkan keinginan 4 superstar untuk lebih dekat dengan para penggemar.

Sementara itu BLINK dapat menikmati berbagai macam musik berkualitas dan momen spektakuler seperti Jisoo mengcover Liar milik Camila Cabello, Jennie menampilkan lagu solo baru, Rose menyanyikan "Hard to Love" dan Lisa membawakan penampilan pole dance yang luar biasa. Terakhir, BLACKPINK mengucapkan selamat tinggal kepada BLINKS keakungan mereka untuk mempersiapkan penampilan mereka selanjutnya yang akan digelar tanggal 16 Oktober.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru