Sempat Dikabarkan Bisnisnya Terlilit Hutang, Jessica Eks SNSD Bakal Buka Toko Baru di Shanghai
Instagram
Selebriti

Merek fashion Jessica, Blanc & Eclare terkenal dan dicintai. Merek, yang dimulai dengan beberapa kacamata hitam sederhana, sekarang menjual pakaian dan aksesoris dari segala jenis.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari Jessica bersama dengan bisnis fashionnya. Mantan member girlband Girls' Generation itu membuka toko untuk Blanc & Eclare di Shanghai dan mengungkap koleksi baru merek untuk tahun 202.

Merek fashion Jessica, Blanc & Eclare terkenal dan dicintai. Merek, yang dimulai dengan beberapa kacamata hitam sederhana, sekarang menjual pakaian dan aksesoris dari segala jenis. Merek ini dijual di lebih dari 60 toko di seluruh dunia, dan sebuah restoran bernama Clareau dibuka di lantai dua toko andalan mereka di Seoul.


Tak hanya itu merek ini juga telah menjadi bahan pokok dalam industri K-pop dimana dari idola hingga aktor hingga bahkan selebritas asing yang mengenakan pakaian dari koleksinya, Blanc & Eclare telah menjadi lemari pakaian yang harus dimiliki semua selebritas. Sebelumnya seorang pengguna di Weibo menarik perhatian ketika mereka memposting gambar dugaan toko Blanc & Eclare dengan spanduk "coming soon". Fans segera mengetahuinya, dan mengekspresikan kegembiraan mereka atas hal tersebut.

Sempat Dikabarkan Bisnisnya Terlilit Hutang, Jessica Eks SNSD Bakal Buka Toko Baru di Shanghai
Allkpop

Pada 11 Oktober, Instagram resmi Blanc & Eclare juga memposting tentang koleksi terbaru mereka yang akan segera dirilis. Fans bertanya-tanya apakah toko di Shanghai akan dibuka pada waktu yang sama juga dan berbagi antisipasi mereka. Fans semua berbagi kegembiraan mereka pada kedatangan koleksi baru. Dengan produksi pakaian chic dan keren yang konsisten dari Blanc & Eclare, para penggemar sangat antusias untuk melihat desain apa yang akan mereka luncurkan tahun ini.

Awal tahun ini, dia juga membuka toko online unggulan untuk B&E. Toko utama melakukannya dengan sangat baik dan bahkan mencapai penjualan yang setara dengan USD 100.000 dalam satu setengah jam pertama. Fans juga berbagi betapa bangganya mereka terhadap Jessica atas pertumbuhan mereknya. Fans mengungkapkan kebanggaan mereka atas pencapaian Jessica dan berharap bahwa merek tersebut akan terus tumbuh lebih banyak di masa depan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru