Park Bo Gum Terciduk Ikut Hadiri Konser BLACKPINK
Twitter
Selebriti

Park Bo Gum jadi aktor selanjutnya yang terciduk menghadiri konser BLACKPINK. Fans menduga Park Bo Gum hadir untuk mendukung Lisa BLACKPINK yang menunjukkan keakraban selama fashion show Celine.

WowKeren - Sederet aktor, aktris, dan idol turut hadir di konser BLACKPINK yang beetajuk "BLACKPINK WORLD TOUR (BORN PINK) SEOUL" di KSPO DOME, Olympic Park, Seoul, pada 15-16 Oktober 2022 kemarin. Salah satu yang mencuri perhatian adalah kehadiran Jung Hae In, lawan main Jisoo BLACKPINK di drama "Snowdrop". Namun, ternyata ada satu lagi aktor tampan yang membuat kejutan usai terciduk menghadiri konesr BLACKPINK.

Park Bo Gum juga sukses membuat penggemar heboh usai terciduk hadir di hari pertama konser tersebut. Menurut penggemar di tempat kejadian, Park BoG um tampak mengenakan hoodie pink serta jersey dan celana hitam. Perhatian para penggemar langsung tertuju pada penampilann Park Bo Gum dalam balutan pakaiannya yang berwarna "Black" dan "Pink".

Park Bo Gum Terciduk Ikut Hadiri Konser BLACKPINK

Kbizoom

Usai konser, foto dan video Park Bo Gum dalam perjalanan pulang dari konser juga dirilis melalui berbagai platform media sosial. Para penggemar pun langsung heboh membicarakan kemunculan Bo Gum di konser BLACKPINK tersebut.


Fans mulai menduga bahwa alasan Park Bo Gum mengunjungi konser BLACKPINK tampaknya adalah karena Lisa BLACKPINK. Seperti diketahui, Park Bo Gum dan Lisa sebelumnya menghadiri fashion show brand  Celine bersama. Keduanya menghadiri fashion show Celine dengan V BTS, dan pertemuan bintang dunia itu menarik perhatian.

Park Bo Gum Terciduk Ikut Hadiri Konser BLACKPINK

Twitter

Sementara itu, setelah konser di Seoul, BLACKPINK dijadwalkan akan menuju ke Amerika Utara, Eropa, Asia, dan Oseania untuk melakukan tur dunia mereka. Tur tersebut telah menarik 1,5 juta penonton, jumlah penggemar terbesar untuk girl grup K-pop yang pernah ada.

Seri konser Amerika Utara akan diadakan 14 kali di total tujuh kota. Termasuk di antaranya Houston, Atlanta, Hamilton, Chicago, Newark, dan LA, dimulai dengan Dallas pada 25 dan 26 Oktober.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru