Viral Poster Konser 'Cinta Leslar Bersemi Kembali', Stasiun Televisi Sebut Hoaks
Instagram/lestykejora
TV

Dalam poster yang beredar, konser bertajuk 'Cinta Leslar Bersemi Kembali' akan digelar pada 23 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB. Logo stasiun televisi Indosiar pun tersemat di pojok atas poster tersebut.

WowKeren - Media sosial sempat dihebohkan oleh poster "Konser Cinta Leslar Bersemi Kembali". Poster tersebut menampilkan foto Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Berdasarkan keterangan tertulis dalam poster tersebut, konser itu akan digelar pada 23 Oktober 2022 mendatang pukul 20.00 WIB. Logo stasiun televisi Indosiar pun tersemat di pojok atas poster tersebut.

Kekinian, pihak Indosiar memberikan klarifikasi perihal poster viral tersebut. Indosiar menegaskan bahwa poster tersebut adalah hoaks dan pihaknya tidak menggelar konser tersebut. Keterangan tersebut diunggah ke akun Twitter resmi Indosiar.

"HOAX!! Halo besti Indosiar, menanggapi berita yg beredar, Indosiar meluruskan bahwa tidak benar dan tidak ada Konser Cinta Leslar Bersemi Kembali yang diselenggarakan oleh Indosiar," demikian keterangan di akun Twitter resmi Indosia.

Viral Poster Konser \'Cinta Leslar Bersemi Kembali\', Stasiun Televisi Sebut Hoaks

Twitter/@Indosiar

Klarifikasi Indosiar lantas mendapat banyak komentar dari warganet. Beberapa warganet bahkan mengaku sudah menduga bahwa poster "Konser Cinta Leslar Bersemi Kembali" itu hanyalah hoaks belaka.


"Kan kata saya juga apa .. hoax .. di tik tok bnyak yang lewat tuh hoax ikh," komentar salah satu warganet. "Oknum oknum kya gini yg bkin suasana makin keruh herann," tambah warganet lain.

"Jadi cuma Hoak ya..?" tulis salah satu warganet. "Syukurlah kalo hoax," timpal warganet lain.

Sebagai informasi, kasus dugaan KDRT yang dilaporkan Lesti ke polisi kini telah dicabut. Lesti lebih memilih untuk berdamai dengan Billar yang sudah sempat dijadikan tersangka.

Atas keputusannya tersebut, beberapa pihak pun merasa kecewa. Baik dari sesama rekan artis maupun dari sebuah lembaga.

Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait, bahkan blak-blakan mengungkapkan rasa kecewanya terhadap Lesti. Ia menduga Lesti mencabut laporannya karena bucin kepada Billar.

"saya sangat prihatin terhadap peristiwa ini, khususnya pencabutan Lesti Kejora atas laporannya Rizky Billar melakukan KDRT. Hanya karena kalau saya menilai Lesti Kejora bucin kepada Rizky Billar," ujar Arist.

Di sisi lain, Lesti sendiri meyakini jika sang suami tak akan mengulangi lagi kesalahannya. Hal ini juga diperkuat dengan perjanjian soal KDRT yang dibuat di antara keduanya saat berdamai.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait