Suportif, Intip Momen SEVENTEEN 'Si Paling' NewJeans Selama Tur Dunia 'Be The Sun'
Instagram/newjeans_official
Selebriti

Selama tur 'Be The Sun', SEVENTEEN menunjukkan momen-momen lucu salah satunya adalah saat para member jadi 'si paling' NewJeans. Senior suportif, mereka terciduk ngedance dan menyanyikan lagu-lagu NewJeans.

WowKeren - Pesona NewJeans rupanya juga menarik dukungan dari sang senior SEVENTEEN (II). Seperti diketahui, kedua grup tersebut berasal dari induk agensi yang sama yakni HYBE. Meski masing-masing grup dikelola anak perusahaan berbeda SEVENTEEN dengan Pledis dan NewJeans dibentuk ADOR.

Selama SEVENTEEN menggelar tur dunia "Be The Sun", para member terutama maknae line menunjukkan bahwa mereka "si paling NewJeans". Seungkwan, Vernon dan Dino beberapa kali terciduk mempraktikkan lagu hingga koreo NewJeans.

Saat SEVENTEEN konser di Singapura, Vernon lebih dulu menyanyikan lagu NewJeans berjudul "Hype Boy". Kemudian Dino menunjukkan satu gerakan "Cookie" dari NewJeans dan menyanyikannya ketika duduk di punggung Vernon. Tak ayal adegan itu mendapat reaksi riuh dari member SEVENTEEN sendiri lantaran begitu random.

Dalam momen lain di Manila, Vernon mendadak menunjukkan koreo "Attention" sebagai lagu andalan NewJeans sambil menyanyi. Bukan hanya sekali, bahkan aksi Vernon menyanyikan "Attention" sampai diikuti member SEVENTEEN lain.


Pada kesempatan lain, Seungkwan juga menunjukkan koreo "Hype Boy" di hadapan Carat. Agaknya lagu NewJeans yang satu ini menjadi favorit maknae line karena beberapa kali ditunjukkan dalam konser mereka.

Vernon sendiri beberapa kali memperlihatkan koreo dan menyanyikan lagu "Hype Boy" dalam sesi berbeda. Bahkan saat Vernon menyanyi, Carat yang hadir juga ikut menyanyi. Aksi Vernon seolah menunjukkan dirinya ketagihan dengan lagu NewJeans tersebut.

Momen-momen di mana SEVENTEEN menunjukkan kesukaannya pada lagu NewJeans selama skit "Be The Sun" cukup menghibur Carat. Tidak sedikit pula mereka yang menginginkan kolaborasi antara SEVENTEEN dan NewJeans di masa depan.

Sementara itu, SEVENTEEN baru saja menyelesaikan tur "Be The Sun" kawasan Asia Tenggara. Setelah 6 pertunjukan di Jepang nanti, mereka rencananya akan balik tampil di Filipina dan Indonesia sebagai konser tambahan di penghujung tahun 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait