V Terekam Minta Barang Fans di Konser BTS
Naver
Selebriti

V tampak berinteraksi dengan fans ketika berada di atas panggung konser. Cowok kelahiran tahun 1995 itu mengatakan apa dirinya boleh meminta barang yang dipegang oleh fans tersebut.

WowKeren - BTS telah menyelesaikan konser gratis mereka di Busan bertajuk "Yet To Come" pada Sabtu (15/10) malam. Dalam konser itu ada banyak momen menarik terjadi, termasuk ketika V terekam meminta barang dari fans.

Dalam video viral yang diabadikan fans, V tampak berinteraksi dengan fans ketika berada di atas panggung konser. Cowok kelahiran tahun 1995 itu mengatakan apa dirinya boleh meminta barang yang dipegang oleh fans tersebut.

Setelah mendapatkan konfirmasi boleh, V langsung turun dari atas panggung dan mendapat sorakan fans. Pelantun lagu "Winter Bear" itu dengan cepat mengambil barang fans yang ternyata sebuah banner tulisan.

Sebelum benar-benar naik ke atas panggung, V menoleh singkat sembari tersenyum dan membungkukkan badan seolah menunjukkan rasa terima kasihnya kepada fans yang mau memberinya banner tersebut.


V Terekam Minta Barang Fans di Konser BTS

Source: Twitter

V pun memanfaatkan banner itu sebaik mungkin dengan menampilkan beragam pose sembari memegangnya. Banner itu sendiri bertuliskan, "Ada banyak perubahan, tapi kami yang tidak berubah. Momen terbaik belum datang."

Aksi V meminta barang dari fans di konser BTS ini langsung ramai dibanjiri komentar fans. "Awww..dia sangat menggemaskan," tulis seorang fans. "Cara dia terus melihat banner itu dan akhirnya memintanya, sungguh imut," imbuh lainnya.

"Jadi dari sanalah dia mendapatkan banner itu!! Saya bertanya-tanya kapan dia mendapatkan spanduk itu," sambung yang lain. "Apa yang kamu katakan kepada Taehyung hingga membuatnya berbicara denganmu..kamu adalah tentara yang sangat beruntung," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, agensi BTS baru-baru ini memberikan pengumuman mengejutkan tentang Jin yang akan mencabut penundaan pendaftaran militernya pada akhir Oktober. Dengan pencabutan itu, maka member tertua BTS itu maksimal harus masuk wamil akhir tahun 2022 mendatang. Sedangkan wamil untuk member BTS lain akan dilakukan sesuai rencana masing-masing.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru