Jungkook BTS Tunjukkan Penampilan Fenomenal Selama Konser di Busan, Media Korea: Dia Dewa Panggung
Selebriti

Jungkook menunjukkan penampilan fenomenal selama BTS menggelar konser di Busan, Korea Selatan. Simak ulasan penampilannya dari berbagai pihak dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini BTS menggelar konser gratis bertajuk "Yet To Come in Busan". Dalam konser ini, Jungkook membuat semua orang terkesima dengan penampilannya yang mengesankan selama lagu "Run BTS".

Jungkook membuat banyak orang kagum dengan energi, semangat dan gerakannya yang kuat saat menampilkan lagu tersebut. Tak hanya menyajikan penampilan panggung luar biasa, Jungkook juga memukau semua orang dengan kemampuan vokalnya yang stabil.

Jungkook BTS Tunjukkan Penampilan Fenomenal Selama Konser di Busan, Media Korea: Dia Dewa Panggung

Source: Allkpop

Baik penggemar maupun netizen Korea Selatan percaya bahwa ini adalah salah satu penampilan legendaris Jungkook. Karena itulah topik tentang penampilan Jungkook selama "Run BTS" menjadi trending di berbagai komunitas online Korea.


Media Korea bahkan menyebut Jungkook sebagai "Dewa Panggung Konser Busan" dan melaporkan bahwa dia berhasil memikat penggemar di seluruh dunia dengan vokal live-nya yang fantastis. Di samping itu, dia sukses menunjukkan penampilan fenomenal dengan visual rupawan dan ekspresinya yang imersif hingga membuat penggemar kewalahan.

"Dominasi panggungnya benar-benar gila," ujar seorang netizen. "Konser Jungkook adalah legenda," imbuh netizen yang lain. "Aku tidak sabar menunggu konser solo Jungkook," tambah yang lain. "Setiap kali aku melihatnya, dia sangat intens dan menakjubkan. Tarian dan vokalnya sangat akurat," timpal yang lain.

"Aku kehilangan jiwaku setelah menontonnya di panggung," kata netizen yang lain. "Jeon Jungkook benar-benar gila, dia seperti binatang buas sungguhan di atas panggung," sahut yang lain. "Jungkook, aku akan mempertaruhkan nyawaku jika album solonya keluar," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, polemik wamil BTS akhirnya menemui kejelasan. Para member akan mendaftar secara berurutan dimulai dari member tertua Jin. Karena itu, grup ini diperkirakan akan kembali aktif pada tahun 2025 mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait