Dikenal Pendiam, Regi Datau Suami Ayu Dewi Ternyata Usil Dalam 10 Momen Prank Ini
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Rumah tangga Ayu Dewi kini tengah diterpa isu miring. Berbagai momen lawas dirinya bersama keluarga pun kembali menjadi sorotan, termasuk momen usil sang suami, Regi Datau.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga artis memang sering kali menjadi sorotan publik. Dengan kemudahan penyebaran informasi seperti sekarang ini, publik bisa cepat mengetahui seputar kejadian apa saja yang melanda rumah tangga artis. Baik itu kabar pertunangan, pernikahan, maupun perceraian. Terlebih jika artis yang bersangkutan sudah sangat populer di mata publik, tentu perbincangannya juga akan semakin lama berlangsung.

Seperti yang kini terjadi pada rumah tangga presenter kondang Ayu Dewi. Rumah tangga Ayu Dewi dengan suaminya, Regi Datau, tengah mendapat cobaan lantaran diterpa gosip miring. Meski begitu, baik Regi maupun Ayu tampaknya masih enggan buka suara untuk membahas masalah itu di depan publik. Justru sebaliknya, seakan menutup mata dan telinga tentang gosip miring yang beredar, mereka kerap membagikan momen kebersamaan.


Saat rumah tangga mereka menjadi sorotan, berbagai momen lawas Ayu dan Regi pun menjadi ikut disorot. Ayu sendiri merupakan seorang YouTuber yang kerap mengunggah aktivitas sehari-harinya lewat kanal YouTube. Banyak video yang memperlihatkan dirinya menghabiskan waktu bersama Regi dan anak-anaknya. Dalam banyak video yang diunggah, suami Ayu cenderung tidak banyak berbicara.

Namun di luar dugaan, meski dikenal pendiam rupanya Regi juga memiliki sifat jahil untuk menggoda, baik terhadap istri maupun anaknya. Hal itu terlihat dari sejumlah video lawas yang diunggah di akun YouTube Ayu Dewi. Untuk itu, melalui artikel ini, tim WowKeren ingin mengajak pembaca sekalian untuk melihat kembali momen usil Regi saat menge-prank istri maupun anaknya. Berikut ulasan lengkapnya.

(wk/zodi)

1. Beri Hadiah Kado Batu Bata


Beri Hadiah Kado Batu Bata
YouTube/Ayu Dewi

Momen Regi Datau nge-prank yang pertama adalah ketika dirinya memberi Ayu sebuah hadiah berupa dua batu bata. Hal itu terjadi ketika Ayu dibanjiri pesan suara dari Regi untuk bersih-bersih. Saat tiba di kamar anak, betapa terkejutnya Ayu melihat sebuah kotak berwarna biru. Ayu yang senang bukan kepalang pun segera membuka kotak itu.

Namun, kotak itu hanya berisi dua batu bata. Tak hanya itu, Regi juga menulis surat berisi kalimat yang bernada ketus sehingga membuat Ayu bersedih. Saat Ayu sedang galau, sang sopir memberitahukan bahwa mobilnya sedang bermasalah. Baru saat Ayu mendatangi mobil itulah dia mendapatkan hadiah kejutannya. "Gimana sih nih aduuh perasaan aku kayak diobrak-abrik," kata Ayu.

2. Bikin Lecet Mobil Mertua


Bikin Lecet Mobil Mertua
YouTube/Ayu Dewi

Meski dikenal sebagai pendiam, namun rupanya Regi tahu cara membuat orang terkejut. Suatu ketika, Ayu memberikan hadiah mobil untuk sang ayah. Setelah siangnya Ayu berkeliling mencoba mobil baru itu dengan ayahnya, giliran Regi yang menyetirnya. Ayu pun kembali keliling jalan raya untuk menemani sang suami mencoba mobilnya.

Saat kembali ke rumah ketika memakirkan mobil itu ke garasi, Ayu memperingatkan Regi untuk berhati-hati saat membuka pintu. Pasalnya, ruangan untuk memarkir cukup sempit. "Ati-ati ya ntar mentok lemari," kata Ayu. Lalu Regi tiba-tiba berteriak seolah pintu mobil membentur sesuatu. Beruntung, itu hanya perbuatan jahil Regi.

3. Beri Kado Spesial


Beri Kado Spesial
YouTube/Ayu Dewi

Bagi penggemar yang rajin mengikuti YouTube Ayu Dewi, tentu sudah tahu dengan sikap Regi yang tak banyak berbicara saat berada di depan kamera. Dalam sebuah unggahan video di kanal YouTube Ayu, terlihat Ayu memberikan pernyataan untuk Regi. Saat Ayu mengatakan bahwa dia akan membuat panggilan video setiap siang untuk Regi, dia menjawab, "Untuk apa?"

"Regi Ayu janji akan telfonin temen-temen Regi kalau Regi nggak bisa dihubungin," kata Ayu. Regi menjawab dengan singkat, "Silakan aja." Hampir setiap pernyataan yang dilontarkan Ayu, selalu ditanggapi ketus oleh Regi hingga membuat Ayu merasa sedih dan emosi. Namun, di akhir video, terlihat Regi tiba-tiba memberikan pelukan hangat untuk Ayu.

4. Tinggal Pergi Ayu di Hari Ibu


Tinggal Pergi Ayu di Hari Ibu
YouTube/Ayu Dewi

Aqilah Dewi Humairah, anak pertama Ayu rupanya berkomplot dengan ayahnya untuk mengerjai Ayu. Saat Ayu meminta mereka untuk makan bersama, Aqila justru pamit ingin pergi. Padahal, saat itu bertepatan dengan hari ibu. "Yaudah, tapi ini makan dulu kali," kata Ayu. Aqila pun menjawab, "Nanti aja habis kita ke sana. Sebentar aja kok."

Ayu yang kecewa mengiris makanannya dengan emosi. Sementara itu, di dapur, Aqila dan Regi justru mulai membuat kue kejutan untuk Ayu. Mereka pun kembali menemui Ayu dengan membawa kue yang sudah dibuat. Disertai bunga, kue itu rupanya ditujukan sebagai hadiah untuk Hari Ibu. "Ohh so sweet," kata Ayu.

5. Bermain dengan Anak


Bermain dengan Anak
YouTube/Ayu Dewi

Saat bermain dengan putra tertuanya di sebuah taman, Regi rupanya kembali menunjukkan sisi keusilannya. Ketika menemani putranya bermain trampolin, Regi meminta anaknya untuk lompat. Namun, saat sang anak asyik melompat-lompat, Regi justru ikut menginjakkan kakinya. Lompatan sang anak pun jadi terganggu.

Tak hanya bermain trampolin, Regi juga ikut merasakan keseruan bermain ayunan. Tiba-tiba, ia mendramatisasi saat dirinya ingin keluar ayunan yang sempit. Alhasil, ia pun terpental dan bergulung-gulung di tanah. Aksinya itu pun sukses membuat anak-anaknya tertawa. "Kesempitan itu. Itu kesempitan soalnya jadi pas keluar susah," katanya.

6. Make Up Malam Takbiran


Make Up Malam Takbiran
YouTube/Ayu Dewi

Kali ini, bukan hanya Regi yang mengerjai Ayu namun juga sang putri, Aqila. Anak dan bapak itu ingin melakukan make-over pada Ayu. Mereka secara bergantian melakukan aktivitas itu. Tentu saja seperti bisa ditebak, hasilnya cukup mengejutkan Ayu. "Oh wow, gila... Mami kayak ketiban seterikaan...Aqilaa...gimana?" kata Ayu putus asa.

Namun kejahilan tak berhenti sampai di situ. Tiba-tiba Regi mengambil eyeliner dan ingin mendandani Ayu, yang seakan sudah memiliki perasaan tidak enak. Setelah Aqila memberi ide, Regi justru terinspirasi untuk mengerjai Ayu. Alih-alih memberi cat eye, Regi justru membuat pola yang aneh. "Gimana cara hapusnya?" kata Aqila kaget.

7. Telepon Mantan


Telepon Mantan
YouTube/Ayu Dewi

Saat duduk berdua untuk melakukan "ujian", Ayu dan Regi diberi pertanyaan mengenai riwayat Regi. Sama-sama memegang papan jawaban, kekompakan mereka diuji. Hingga tiba pada pertanyaan mengenai masa lalu Regi. Hal itu berkaitan dengan mantan kekasih Regi sebelum dia menjalin hubungan bersama Ayu. Namun, jawaban yang mereka berikan pun tak sama.

Saat ditanya berapa lama Regi pacaran dengan mantannya, Ayu menjawab 1,5 tahun sedangkan Regi 'lumayan lama'. Namun, karena Regi didesak untuk memberikan jawaban pasti, ia pun secara spontan menyeletuk untuk menelepon mantannya agar bisa menjawab dengan benar. "Hmm..kayaknya sih nyampek nggak ya 1,5 tahun... Sebentar ya gua teleponin dulu ya," celetuk Regi.

8. Memarahi Ayu Dewi


Memarahi Ayu Dewi
YouTube/Ayu Dewi

Ayu dibuat ketar-ketir ketika di pagi hari Regi tiba-tiba mengatakan dirinya ingin memakai mobil Ayu. Sebab, Ayu baru saja membeli sebuah sepeda baru tanpa terlebih dahulu meminta izin Regi. Ayu, yang tak sempat menyembunyikan sepedanya, panik ketika Regi menemukan sepeda baru itu. Regi pun melarang siapa pun untuk membantu Ayu merakit sepedanya.

Butuh waktu yang cukup lama bagi Ayu untuk merakit sepedanya itu. Beberapa waktu setelahnya, Ayu justru mendapat kejutan dari sang suami. Kado itu merupakan hadiah untuk Ayu karena berhasil merakit sepeda. Ayu pun senang bukan kepalang, "Nih kayaknya hadiah dalam rangka ini 'kan bulan aku ulang tahun," kata Ayu percaya diri.

9. Kasih Kejutan Ayu Saat Ulang Tahun


Kasih Kejutan Ayu Saat Ulang Tahun
YouTube/Ayu Dewi

Ulang tahun adalah momen yang spesial sehingga patut dirayakan bersama keluarga. Namun, saat merayakan ulang tahunnya, Ayu Dewi justru dibuat kesal lantaran sang suami mengatakan bahwa dia ingin menemui rekannya sehingga harus keluar. Ayu pun terpaksa pergi sendiri ke restoran. Beruntung, masih ada tempat yang bisa dipesan.

Namun, betapa terkejut Ayu ketika Regi rupanya sudah datang ke restoran itu lebih dulu untuk memberinya kejutan. Tak hanya itu, sang ibu ternyata sudah berkomplot dengan Regi untuk mengerjai Ayu. "Aku udah bete. Tiba-tiba suami gua bilang mau ketemu orang di Kuningan! Sudah tau ulang tahun gue," kata Ayu sambil ketawa-ketiwi.

10. Pizza Gosong


Pizza Gosong
YouTube/Ayu Dewi

Memasak bersama-sama bisa menjadi salah satu usaha untuk meningkatkan bonding antar anggota keluarga. Selain itu, aktivitas ini juga cukup seru untuk dilakukan dan menguji kekompakan anggota keluarga. Seperti Ayu Dewi yang berusaha membuat pizza home-made bersama suami dan putrinya. Namun sayangnya, hasilnya tidak memuaskan seperti yang diharapkan.

Pasalnya, Regi tidak mengeluarkan adonan yang sudah matang dari oven tepat waktu. Alhasil, pizza pun menjadi gosong. Sedangkan Ayu pada saat kejadian tidak berada di tempat karena sedang makan. Dengan berat hati, Ayu pun berusaha mengiris adonan yang sudah jadi. Namun, karena gosong, adonan jadi terlalu keras sehingga membuat Ayu emosi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait