Mina TWICE Ngaku Ingin Tampilkan 'Dark Image' di Masa Depan
Selebriti

Mina TWICE membuat pengakuan tak terduga mengenai imej yang ingin ia tunjukkan di masa depan. Member asal Jepang itu rupanya ingin menunjukkan citra dirinya yang gelap.

WowKeren - Mina Myoui TWICE dikenal sebagai salah satu member yang kalem dan pendiam. siapa sangka, MIna rupanya punya keinginan tak terduga menampilkan imej gelap dalam dirinya di masa depan. Hal itu terungkap dalam pemotretan fashion dari para anggota TWICE di majalah Cosmopolitan.

Pada Selasa (18/10), majalah fashion Cosmopolitan merilis foto dari Mina TWICE. Pada pemotretan tersebut, Mina berdiri di depan kamera sambil mengenakan pakaian unik dengan nuansa retro. Salah satu member TWICE asal Jepang itu sukses menunjukkan pose natural tapi juga fleksibel yang bisa saja jadi canggung karena dia sudah lama melakukan balet ketika dia masih muda.

Dalam wawancaranya, Mina juga tak kalah menarik perhatian. Di mana ia mengungkap keinginannya untuk menunjukkan citra gelap di masa depan.

"Saya mendorong citra gelap. Saya ingin mencoba panggung gelap di masa depan," ungkap Mina dalam wawancara tersebut.


Mina kemudian juga ditanya mengenai kepribadiannya yang biasa. Dengan jujur Mina pun mengaku bahwa dirinya masih sulit untuk mengungkap perasaannya yang sebenarnya padea para member TWICE yang lain. Namun meski begitu, Mina tampaknya punya tekad kuat untuk menjadi lebih baik.

“Masih sulit untuk mengungkapkan perasaan saya kepada para anggota. Chaeyoung tiba-tiba mengirimiku pesan saat fajar mengatakan 'Aku mencintaimu'. Saya ingin mempelajari itu," ungkap Mina.

Memiliki kepribadian yang cukup tertutup membuat Mina tampaknya juga cukup hati-hati dalam berbagai hal. Termasuk mempertunjukkan wajah tanpa make up-nya di depan publik.

"Sejujurnya, reaksi langsungku adalah ketakutan. Sebagai seorang idol, aku biasanya menghadapi penggemar saya dengan riasan panggung penuh," ungkap Mina dalam sebuah wawancara bersama produk perawatan wajah asal Jepang yang menjadikan idol itu sebagai global ambassador.

"Dulu aku memperhatikan bahwa kulitku di malam hari sangat berbeda dengan kulitku di pagi hari. Setelah hari yang panjang dan usai melepas riasanku setelah perform yang terlambat, aku akan selalu merasa sadar tentang bagaimana wajahku terlihat," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru