Reaksi Ayu Ting Ting Saat Lagunya Disindir Habis-habisan Oleh Bunda Corla
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting langsung memberi tanggapan usai lagunya dikritik oleh Bunda Corla, sosok yang tengah viral di media sosial. Ayu meninggalkan komentar di siaran live Instagram Bunda Corla.

WowKeren - Sosok Bunda Corla tentu sudah tak asing lagi di telinga para pengguna media sosial, baik TikTok maupun Instagram. Bahkan kemunculan Bunda Corla juga menarik perhatian para selebriti Tanah Air. Hal itu dikarenakan cara bicaranya yang blak-blakan dan apa adanya.

Melalui siaran langsungnya belum lama ini, Bunda Corla secara terang-terangan menyindir lagu Ayu Ting Ting. Sebelumnya Zaskia Gotik sudah sempat kena nyinyir Bunda Corla karena lagunya tak ia suka. Bunda Corla memberikan kritik pedas pada lagu "Sambalado" milik Ayu Ting Ting yang disebutnya terlalu lawas.

"Udah kelamaan lagu ini, udah enggak enak di telingaku. Nggak bisa aku joget," ujar Bunda Corla dalam video yang beredar di TikTok, Senin (17/10).

Tak disangka sesi live Instagram Bunda Corla itu juga ditonton oleh Ayu Ting Ting. Ayu mengaku kerap menonton siaran lngsung Bunda Corla di Instagram sebelum dirinya bekerja. "Sebelum live Brownis, aku nengok live bunda dulu ah," kata Ayu di kolom komentar.

Reaksi Ayu Ting Ting Saat Lagunya Disindir Habis-habisan Oleh Bunda Corla

Source: TikTok


Netizen yang mendengar Bunda Corla menyindir habis-habisan lagu Ayu Ting Ting pun mencoba memberi tahu jika sang biduan ikut menonton siaran langsungnya. Namun, Bunda Corla tetap tak menggubris dan sibuk memutar lagu Ayu Ting Ting yang selanjutnya.

Namun alih-alih memuji, Bunda Corla lagi-lagi mengkritik Ayu Ting Ting usai dirinya menonton music video lagu "Minyak Wangi". Bunda Corla bertanya--tanya kapan Ayu merilis lagu tersebut lantaran penampilan ibunda Bilqis itu tampak masih sangat muda.

"Minyak wangi, kek mana lagunya tuh. Kok mukanya masih muda kali di sini. Zaman tahun berapa ini? Kok masih mudah bener, kayak SD," kata Bunda Corla lagi.

Ayu Ting Ting yang tentunya mendengar sindiran Bunda Corla terhadap lagunya pun memberi tanggapan. Tak marah atau pun tersinggung, Ayu justru terbahak-bahak. "Bunda hahahahaha," tulis Ayu Ting Ting.

Aksi Bunda Corla yang menyindir lagu Ayu Ting Ting ini pun menuai banyak reaksi dari netizen. Banyak yang juga ikut terbahak seperti Ayu kala mendengar komentar Bunda Corla pada lagu-lagu dangdut yang didengarkannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait