Taqy Malik 'Buka Suara' di Tengah Isu Kakak Ipar Dituding Jadi Pelakor
Instagram/tataqy_malik
Selebriti

Taqy Malik meminta doa pada unggahan Instagram-nya. Taqy dan sang istri merayakan anniversary pernikahan yang ke-2 tahun, bertepatan dengan muncul isu kakak iparnya yang dituduh jadi selingkuhan.

WowKeren - Taqy Malik "buka suara" di tengah rumor tak sedap tentang kakak iparnya, Meysa Firdaus atau Meysa Thalib yang dituduh jadi pelakor. Melalui Instagram pribadinya, Taqy membuat unggahan bersama sang istri tercinta, Sherel Thalib.

Taqy meminta doa kepada semua pengikutnya di Instagram di hari yang spesial ini. Pasalnya tepat di tanggal 18 November 2022 ini, Taqy dan sang istri merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-2. Ia meminta doa seraya membagikan video romantis bersama istri.

Taqy Malik \'Buka Suara\' di Tengah Isu Kakak Ipar Dituding Jadi Pelakor

Instagram Story

Dalam video, Taqy terlihat berjongkok untuk membetulkan tali sepatu Sherel yang lepas. Sedang sang istri tampak sibuk memperhatikan ponselnya. "Minta doa dari kalian untuk kami berdua ya," tulis Taqy Malik dalam keterangan unggahan Story-nya.


Tak sampai di situ, Taqy Malik juga mengunggah video yang sama di reel Instagram-nya. Pada unggahannya itu, Taqy lebih terang-terangan menuliskan doa yang diharapkannya untuk rumah tangganya bersama Sherel. Termasuk ingin memiliki keturunan yang saleh dan salehah.

Taqy Malik \'Buka Suara\' di Tengah Isu Kakak Ipar Dituding Jadi Pelakor

Instagram

"Happy Wedding Anniversary ke 2 tahun yaa sayang. Semoga tahun ini Allah karuniakan kita keturunan yang Sholeh & Sholehah yaa, Terima kasih sudah jadi istri yang Sholehah & Terbaik untuk ku ❤️," ujar Taqy Malik.

Unggahan Taqy ini pun banjir komentar dari para sahabat dan netizen. Mereka serempak mengamini doa Taqy untuk pernikahannya dengan Sherel.

"Aamiin," komentar Wardah Maulina. "Aamiin aamiin Ya Robbal'alamin bang Taqi dan KA sherel, semga semua pejuang garis 2 bisa dikaruniai keturunan yg Sholeh dan sholeh ditahun ini Aamiin," sahut netizen lain. "Maa Syaa Allaah...😍❤️ smoga sgera mndptkan kturunan yg sholeh sholeha. Aamiin," ujar lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait