Ayu Ting Ting dan Boy William Ternyata Baru Akur Usai Musuhan 4 Tahun
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Pernah main film bareng hingga ramai didoakan berjodoh, Ayu Ting Ting dan Boy William ternyata sempat musuhan dan tak saling komunikasi selama empat tahun lamanya.

WowKeren - Bukan hal yang baru diketahui jika Ayu Ting Ting kerap dijodoh-jodohkan dengan banyak selebriti pria. Salah satunya dengan Boy William. Keduanya ramai dijodohkan fans usai sempat main film bareng.

Namun siapa sangka jika di balik hal tersebut, terkuak fakta mengejutkan. Pasalnya Ayu Ting Ting dan Boy William ternyata sempat tak akur selama empat tahun lamanya.

"Jujur ya, aku seneng banget karena Boy sama aku ini udah baikan," kata Ayu. "Kita empat tahun nggak ngobrol. Tahu nggak lucunya masyarakat kan nggak tahu, yang tahu orang-orang di sekitar kalau kita ada masalah. Tapi masalahnya kita selalu dijodoh-jodohin," sahut Boy.

Sayangnya, baik Ayu Ting Ting dan Boy William tak mengungkapkan terkait masalah yang membuat mereka tak akur. Hanya saja, Ayu Ting Ting membeberkan bahwa Boy sering berusaha meminta maaf pada dirinya.

"Selama empat tahun kita nggak ngobrol karena masalah tertentu. Ya kalian bisa tahu lah ya masalahnya apa," ucap Ayu sambil tertawa. "Tapi yang jelas Boy beberapa kali mau minta maaf."

"Lumayan (sering minta maaf) gue. Lu yang nyuekin gue. Gue udah WA panjang lebar kayak gue WA ke pacar. Pacar juga kagak, gue WA kayak bener-bener nulis surat cinta, dicuekin," timpal Boy William.


Kendati demikian, Boy mengaku ikhlas melakukan hal tersebut demi mendapatkan maaf dari Ayu Ting Ting. Mengetahui hal itu, Ayu lantas menanyakan apakah Boy benad-benar sayang pada dirinya atau tidak.

"Sayang dong," ungkap Boy. "Bener? Yaelah matanya berbinar-binar," goda Ayu Ting Ting.

Netter rupanya ikut senang mendapati Boy William dan Ayu Ting Ting kini telah akur. Netter pun mengaku senang melihat keduanya kembali akrab. Bahkan ramai netter kembali menjodohkan keduanya.

"Aaaa baper," seru akun @wa******iy. "Kok aku senyum2 sendiri lihat ny," komen akun @mo*****la.

"Gemeeez deh," cetus akun @ro*****io. "Cocok lah.. Kan sama2 pernah gagal," imbuh netter akun @ro*****y1.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait