Respons Gelagapan Ayu Ting Ting Usai Ditanya Naksir Boy William
YouTube/Qiss You TV
Selebriti

Gelagat Ayu Ting Ting dan Boy William kala membuat konten bareng usai empat tahun tak saling bicara pun berhasil membuat penggemar meleyot. Terutama, kala keduanya saling mengungkap perasaan.

WowKeren - Belakangan ini dua selebriti Ayu Ting Ting dan Boy William kembali reuni usai sempat empat tahun tak saling bicara. Diakui Ayu dan Boy, keduanya sempat mengalami kesalahpahaman.

Boy mengungkap jika ia sudah sempat mengutarakan permintaan maaf, namun tak digubris oleh Ayu. YouTuber 31 tahun itu bahkan mengaku bak mengirim surat cinta pada kekasih.

"Gue WA panjang lebar kayak gue WA ke pacar. Ini pacar juga kaga. Gue WA bener-bener kayak tulis surat cinta, dicuekkin," kenang Boy dalam channel YouTube Ayu, Selasa (18/10).

Lebih lanjut, Ayu pun bertanya apakah Boy merindukannya. Tak pikir panjang, Boy kemudian langsung menodong Ayu dengan pertanyaan tak terduga. Boy bertanya apakah Ayu menyukai dirinya.

"Tapi loe ikhlas gak, tapi loe sayang gak sebenernya sama gue, rindu gak?" tanya Ayu. "Loe suka ya sama gue ya," seru Boy.


Ayu yang mendengarnya pun sontak tertawa. Ia malah berbalik menggoda sang sahabat usai Boy mengaku sayang pada Ayu. "Sayang dong (sebagai sahabat), bener," jawab Boy. "Yaelah matanya berbinar-binar," celetuk Ayu.

Boy yang belum puas melihat reaksi Ayu pun meminta ibu satu anak itu untuk menatap matanya. "Coba lihat muka gue, biasa aja, tatap mata gue. Nah kalau loe bener-bener gak ada rasa. Enggak, kalau orang beneran gak ada rasa nih ya, biasa aja, biasa aja," ujar Boy.

"Ya biasa aja nih," seru Ayu. "Nah kenapa loe geter-geter kayak mau ngedip," goda Boy.

Ayu yang sejak tadi dituding menyukai Boy pun langsung memberikan penjelasan telak. Ia menyebut Boy lah yang selama ini kerap kepo dengan keadaannya. Sementara, Ayu mengaku biasa saja dan menganggap keduanya hanya sebatas sahabat.

"Idih buta matanya ya. Gue mah perasaan biasa aja deh. Nih asal loe tahu ya, yang lebih sering neleponin gue tuh dia," terang Ayu.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait