Ayu Ting Ting Bongkar 2 Kali Berantem dengan Boy William, Ada yang Sampai Nangis
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Kini baikan usai empat tahun tak saling bertegur sapa, Ayu Ting Ting blak-blakan beberkan momen dua kali berantem dengan Boy William hingga salah satunya sampai dibuat menangis.

WowKeren - Tak banyak yang tahu jika Boy William dan Ayu Ting Ting pernah tak saling bertegur sapa bahkan hingga empat tahun lamanya. Fakta ini akhirnya terungkap setelah kedua sahabat ini berbaikan dan membuat konten YouTube bersama-sama. Pada kesempatan itu, Ayu dan Boy membeberkan alasan mereka sempat "perang dingin" dan musuhan hingga bertahun-tahun.

Mulanya Boy menyinggung jika ia pernah dua kali berantem besar dengan Ayu Ting Ting. Hal itu pun dibenarkan oleh ibunda Bilqis Khumairah Razak. "Apa sebenarnya masalahmu sama aku? Kita sebenarnya udah berantem dua kali ya," ungkap Boy William di kanal YouTube miliknya yang kemudian ramai dibagikan oleh akun-akun gosip.

Ayu dan Boy kemudian menceritakan satu per satu masalah yang terjadi sekaligus kronologinya. Masalah pertama terjadi saat mereka mempromosikan film bersama. Ayu dibuat kesal lantaran Boy memilih ke Amerika bersama sang kekasih di tengah kesibukan promo film mereka berdua.

"Kita udah janji bakal promo bareng-bareng karena ini film pertama gue. Tapi lu ke Amerika. Lu utamain cinta lu tu ya, cinta lu yang lu utamain. Terus lu nggak mau kerja profesional. Gue yang disuruh promo sendirian ya kesel lah," cerita Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting meluapkan kekesalannya. Ia menilai saat itu Boy tak bertanggung jawab dengan tugas mereka berdua sebagai aktor di film tersebut. Ayu menilai jika jumlah penonton film mereka mungkin akan bisa lebih tinggi jika saat itu Boy ikut melakukan promosi bersama-sama.


Selanjutnya Boy menyinggung pertengkaran hebat kedua mereka. Cekcok ini lah yang kemudian membuat keduanya sampai musuhan selama empat tahun. Boy menyebut jika akar masalah muncul setelah ia menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi. Saat itu Boy diminta memberikan tanggapan saat beberapa foto artis ditunjukkan di hadapannya, salah satunya adalah potret Ayu Ting Ting.

Ayu kemudian melanjutkan jika ia tak suka dengan ekspresi Boy kala melihat fotonya di acara tersebut. Menurut Ayu, Boy menunjukkan ekspresi jijik. Bahkan banyak penggemar Ayu yang berpikiran serupa.

"Muka lu kayak orang jijik. Fans-fans gue itu ngelapor dan muka lu itu yang kayak 'ha ha' gitu. Sebenarnya, ekspresi dan kata-kata lu itu yang nggak pengen gue dengar dan lihat. Sebenarnya, gue merasa gue dekat sama lu dari dulu, perjuangan kita sama-sama dari dulu dari nol bahkan saat lu nggak bisa bahasa Indonesia dan gue nggak bisa bahasa Inggris," jelas Ayu.

Boy dalam pembelaannya mengaku jika selalu ekspresif. Namun ia sendiri tak menyadari dengan ekspresinya kala melihat foto Ayu tersebut. Sang pedangdut lantas memberikan wejangan agar Boy tak membuat ekspresi yang bisa menimbulkan kesalahpahaman apalagi pikiran buruk.

Pasalnya kala itu Ayu sampai merasa kesal bahkan sampai menangis. "Ya kesel lah, gue langsung telepon Dona. Gue nangis-nangis, ya sakit hati gue," tandasnya.

Beruntungnya kini perselisihan itu sudah terselesaikan. Ayu sendiri mengungkapkan kebahagiaannya usai kini berbaikan dengan Boy William lagi usai empat tahun mereka sempat tak bertegur sapa.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait